Pidato dalam Syukuran Kemenangan, Prabowo: Kita Jangan Seperti Kambing Capres 02 Prabowo Subianto berpidato dihadapan para pendukungnya dalam syukuran kemenangan di Padepokan Pencak Silat TMII Jakarta Timur (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir sekaligus menyampaikan pidato dalam acara "Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo-Sandi" di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4).

Dalam pidatonya, Prabowo menegaskan bahwa dirinya sepakat bahwa demokrasi Indonesia berpuncak pada kedaulatan rakyat, bukan penguasa apalagi para koruptor.

"Bukan koruptor-koruptor yang berdaulat," kata Prabowo di hadapan massa pendukungnya yang memenuhi Padepokan Pencak Silat, TMII.

Capres 02 Prabowo Subianto
Capres 02 Prabowo Subianto (Foto: antaranews)

Prabowo mengkritik mekanisme Pemilu sebagai perwujudan demokrasi yang dianggapnya telah membohongi 260 juta rakyat Indonesia lewat sejumlah kecurangan yang sistematis, terstruktur dan masif. Bahkan rakyat digiring untuk menerima siapa pemenang Pemilu 2019.

"Apa kita kambing-kambing?," kata Prabowo seraya disambut teriakan para pendukungnya.

Prabowo mengatakan, rakyat adalah penerus pahlawan seperti Tengku Umar, Patimura san Prabu Siliwangi.

"Jadi kita bukan kambing dan kita berdiri di atas kedaulatan kita," seru mantan Danjen Kopassus itu.

Massa pendukung Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat TMII
Massa pendukung Prabowo-Sandi di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Kamis (24/4) (MP/Kanu)

Prabowo mengatakan, rakyat Indonesia sudah bangkit dan tak ada kekuatan di dunia yang bisa tumbangkan suara rakyat Indonesia.

"Tak ada senjata yang bisa menahan rakyat Indonesia. Kita usir penjajah dan kita tak akan kalah dengan penjajah dari bangsa sendiri," tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra itu secara khusus memberikan perhatian kepada emak-emak pendukungnya untuk terus berjuang bersamanya.

"Kalian emak-emak, bukan wajah orang menyerah. Kalian mesti sama saya. Saya katakan berkali-kali saya tak mau jadi presiden untuk diri sendiri," tandasnya.(Knu)



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH