Piala Presiden 2022: Tiket Pertandingan Hanya Dijual Online

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 08 Juni 2022
Piala Presiden 2022: Tiket Pertandingan Hanya Dijual Online
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama Menpora Zainudin Amali memberikan keterangan resmi terkait Piala Presiden 2022. (PSSI)

MerahPutih.com - Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 sudah bisa dihadiri para penonton secara langsung di stadion, 11 Juni sampai 17 Juli.

Berdasarkan rapat koordinasi (rakor) antara PSSI, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), serta para pihak terkait, jumlah penonton yang bisa hadir maksimal 75 persen dari total kapasitas stadion.

Bagi para suporter dan calon penonton lainnya yang ingin mendapatkan tiket pertandingan Piala Presiden 2022 tentu harus tahu bagaimana cara memesan dan mendapatkannya.

Baca Juga:

Piala Presiden 2022 Boleh Dihadiri Penonton Hingga 75 Persen Kapasitas Stadion

Meski belum dijelaskan secara rinci, tetapi PSSI memastikan kalau tiket pertandingan Piala Presiden 2022 hanya dijual secara daring atau online. Artinya, tidak ada penjualan tiket secara langsung di stadion.

Seperti diketahui, ada empat kota yang resmi ditunjuk sebagai tuan rumah Piala Presiden 2022. Yaitu, Solo (Grup A), Samarinda (Grup B), Bandung (Grup C), dan Malang (Grup D).

"Jadi kalau memang tidak punya tiket, lebih baik nonton tim kesayangan mereka di rumah masing-masing. Pada Liga 1 dan 2 musim 2021-2022 juga tanpa penonton dan suporter tertib menonton di rumah," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, dikutip Bolaskor.com.

Baca Juga:

Berkas Naturalisasi Tiga Pemain Keturunan Masih Diproses di Setneg

Selain membeli tiket secara daring, ada ketentuan lain yang harus dipenuhi calon penonton. "Salah satu syaratnya ialah sudah vaksin dua kali dan dilengkapi dengan PeduliLindungi," tutur Iriawan.

Sementara itu, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, mengapresiasi PSSI dan Organizing Committee (OC) Piala Presiden 2022 yang dinilainya sudah bekerja maksimal untuk menyukseskan turnamen pramusim bagi 18 klub Liga 1 tersebut.

"Sudah disampaikan, penonton 75 persen itu menjadi pegangan PSSI dan PT LIB. Saya mengapresiasi PSSI dan PT LIB yang mengambil keputusan ini,” ujar Menpora Zainudin Amali. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Jelang Pembukaan Piala Presiden, Persis Rekrut Pemain Asing Eks PSS Sleman

#Piala Presiden #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan