Piaggio Indonesia Hadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 05 September 2023
Piaggio Indonesia Hadirkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition
Desain makin gahar dan maskulin. (Foto: Piaggio Indonesia)

PT Piaggio Indonesia dengan bangga meluncurkan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition ke Indonesia, menawarkan peningkatan performa dan desain yang khusus tanpa meninggalkan karakter otentik yang telah dicintai penggemar Moto Guzzi, khususnya model V7 Stone.

Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “V7 telah menjadi salah satu model Moto Guzzi terlaris secara global dari waktu ke waktu. Generasi terbaru V7, meluncur pada 2021, juga langsung mendapat antusiasme tinggi dari para penggemar sepeda motor."

Karakter orisinalitas selalu menjadi ciri khas Moto Guzzi V7, yang cukup banyak disukai penggemar sepeda motor dengan desainnya yang timeless. Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dengan skema warna Shining Black memberi kesan pertama yang kuat dan sangat maskulin.

Baca juga:

Moto Guzzi Museum Hadirkan Beragam Motor Bersejarah

Suara makin gahar berkat knalpot racikan Arrow. (Foto: Piaggio Indonesia)

Tampilan Moto Guzzi V7 Stone Special Edition semakin menarik berkat aksen merah yang menghiasi berbagai bagian kendaraan, menciptakan kontras warna yang unik dan menekankan kesan sporty. Grafis merah yang elegan di tangki membawa logo Elang Moto Guzzi menjadi lebih hidup.

Selain itu, shock belakang dan jahitan pada jok juga menghadirkan warna merah yang berani. Terdapat juga pelat khusus pada setang yang menegaskan status edisi spesial sepeda motor ini. Semua detail khusus ini tidak tersedia di model-model V7 sebelumnya.

Desain Moto Guzzi V7 Stone Special Edition semakin memikat dengan penggunaan bahan premium dan kokoh. Berbagai bagian dari bodi motor dirancang dengan hati-hati, termasuk penggunaan anodised billet aluminium yang tangguh dan memberikan perlindungan tambahan terhadap goresan dan karat.

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga dilengkapi dengan sistem knalpot Arrow yang menambah kesan gagah pada penampilannya. Peningkatan performa menjadi fokus utama Moto Guzzi V7 Stone Special Edition, menggabungkan sistem knalpot Arrow dengan tailpipe Moto Guzzi.

Baca juga:

Gaharnya Moto Guzzi New V7 Stone dan V85 TT Travel

Dipersenjatai mesin besar 850 cc. (Foto: Piaggio Indonesia)

Moto Guzzi V7 Stone Special Edition mampu menghasilkan tenaga hingga 49 kW pada 6.700 rpm dan torsi maksimum mencapai 75 Nm pada 4.900 rpm. Selain menawarkan performa yang lebih tinggi, Moto Guzzi V7 Stone Special Edition juga memberikan kenyamanan berkendara yang baik.

Sepeda motor itu menggunakan mesin 850cc yang efisien dan memenuhi standar emisi Euro 5. Dengan penempatan mesin yang ikonik pada sudut 90 derajat dan konstruksi rangka yang kuat, sepeda motor itu menawarkan stabilitas yang hebat untuk manuver yang lincah.

Penting untuk dicatat bahwa Moto Guzzi V7 Stone Special Edition dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal selama berkendara. Suspensi depan dengan garpu teleskopik hidrolik dan suspensi belakang dengan swingarm twin-sided dilengkapi dengan shock absorber yang terbaru. (waf)

Baca juga:

Moto Guzzi Akan Gelar Perayaan Ulang Tahun Ke-100

#Otomotif #Motor
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan