Otomotif

Piaggio Indonesia akan Hadirkan Vespa Edisi Mickey Mouse

Andrew FrancoisAndrew Francois - Jumat, 08 Desember 2023
Piaggio Indonesia akan Hadirkan Vespa Edisi Mickey Mouse
Piaggio Indonesia hadirkan Vespa Primavera edisi Mickey Mouse. (Foto: Piaggio Indonesia)

VESPA dan Disney telah menjalin kemitraan unik dengan meluncurkan edisi terbatas yang menandai perayaan ulang tahun ke-100 Disney, menghadirkan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa.

Kolaborasi ini menggabungkan esensi kebebasan dan keceriaan dari Vespa dengan nilai storytelling dan escapism dari dunia Disney. Edisi terbatas ini membawa interpretasi yang menghibur dari elemen ikonis gaya Mickey Mouse.

Elemen itu kemudian disatukan dengan desain klasik Vespa Primavera. Vespa dan Disney menciptakan sahabat perjalanan luar biasa, membangkitkan imajinasi pengendara dan peminat yang mencari petualangan bebas dan bermimpi besar.

Baca juga:

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTV 2023

Elemen a la Mickey Mouse menghiasi berbagai sudut motor. (Foto: Piaggio Indonesia)

Dalam pernyataannya, Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi ini membuka babak baru yang mengesankan, mendorong batasan gaya dan desain.

"Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” terang Marco.

Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, sebagai penghormatan orisinal untuk karakter ikonis, menggunakan basis kendaraan Vespa Primavera. Dalam peringatan ulang tahun ke-100 Disney, warna hitam, merah, putih, dan kuning, nuansa yang menjadi ciri khas Mickey Mouse menghiasi Vespa Primavera.

Baca juga:

Intip Teknologi Pintar di Vespa Elettrica

Fender depan diberi warna kuning khas sepatu Mickey Mouse. (Foto: Piaggio Indonesia)

Detail hitam metalik pada spion menyerupai telinga besar karakter ikonik tersebut, sedangkan grafis putih menampilkan siluet Mickey Mouse di shield depan dan sisi kendaraan.

Fender depan dan list roda berwarna kuning, sejalan dengan sepatu Mickey, sementara tanda tangan Mickey Mouse memberikan sentuhan khusus di sadel dan sisi depan. Tambahan chrome pada beberapa detail memberikan sentuhan elegan pada penampilan keseluruhan.

Para penggemar Vespa di Indonesia yang ingin mengekspresikan kebebasan dan kepribadian yang menyenangkan dengan teman perjalanan yang unik dapat menjumpai edisi istimewa ini di Motoplex 4 Brands: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. (waf)

Baca juga:

Thrive Motorcycle x Prepp Studio Rilis Vespa Edisi Special Custom

#Otomotif
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan