Phoenix Bintang Paling bersinar di Hari Kedua "We The Fest 2017" Phoenix saat beraksi di panggung WTF 2017. (MerahPutih.com/RIzki Fitrianto)

MerahPutih.com - Phoenix menjadi salah satu bintang yang paling ditunggu dihari kedua “We The Fest 2017”. Band rock asal Prancis yang digawangi Thomas Mars, Deck d'Arcy, Christian Mazzalai dan Laurent Brancowitz tersebut akhirnya tampil menyapa para penggemarnya di panggung utama "WTF Stage".

Saat Phoenix ingin nail ke panggung , para penonton bersorak “Phoenix… Phoenix… Phoenix…” dengan histeris. Terlebih lagi saat Phoenix mulai memainkan musik, grup yang dibentuk pada tahun 1997 itu langsung mengguncang panggung lewat lagu yang bertajuk "Lasso" .

Saat lagu tersebut dimainkan, penonton pun terlihat sangat bersemangat menikmari alunan musik alternatif rock yang dimainkan oleh phoenix. Saking asyiknya, para penonton telihat tengah menari kecil seraya menikmati musik dari Phoenix tersebut.

Suasana penonton dan panggung WTF saat Phoenix beraksi. (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

Usai membawakan lagu "Lasso", para penonton pun sontak bertepuk tangan lantaran penampilan Phoenix yang sangat memukau. Lalu di lagu kedua Phoenix membawakan salah satu lagu andalannya yaitu "Entertainment". Pada lagu tersebut, penonton terlihat semakin antusias menikmati lantunan musik rock dari Phoenix yang didukung dengan layar latar belakang unik serta tata cahaya yang mengagumkan.

Usai menyanyikan lagu "Entertainment", front man Phoenix, Thomas Mars, tak lupa mengucapkan terimakasih dalam bahasa Indonesia kepada para penonton.

"Terima kasih", ucap Thomas.

Setelah itu Phoenix pun melanjutkan pertunjukannya dengan lagu Lisztomania. Tata lampu yang bersautan dengan hentakan musik di lagu Lisztomania semakin membuat suasana semakin "pecah".

Tepuk tangan dan teriakan histeris saat Lisztomania dimainkan. Lampu sorot serta latar panggung Phoenix sangat keren dan beda dari bintang lainnya yang tampil, hal itu menjadikan penampilan Phoenix di We The Fest 2017 sangat spesial.

Namun di tengah pertunjukan, para penonton tak hanya berteriak histeris dan tepuk tangan. Para penonton yang hadir pun tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan penampilan Phoenix lewat kamera profesional maupun ponsel dalam bentuk foto dan video .

Phoenix saat beraksi di panggung WTF. (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

Pada penampilannya kali ini di "We The Fest 2017", Thomas Mars cs terlihat mengenakan pakaian kemeja bernuansa rock n roll oldschool.

Usai membawakan beberapa andalannya, Phoenix tampil gahar di lagu "Rome", pasalnya di lagu tersebut. Para penonton terlihat sangat antusias dan bertepuk tangan mengikuti hentakan drum saat reff di lagu tersebut.

Di penghujung konser, Phoenix menutupnya dengan salah satu hit terbaik mereka yaitu "1901".

Pada saat Phoenix menyanyikan lagu tersebut suasana para penonton pun semakin tak terkendali, mereka terlihat sangat bersemangat untuk ikut menyayikan lagu "1901".

Tak ayal jika saat beberapa penggal lirik lagu tersebut dimainkan penonton bersorak “Wuooo…Wuooo" dan "yee yeee". Namun tak sampai di situ, usai menyanyikan lagu terakhir yang berjudul "1901", sang vokalis secara mengejutkan turun ke tengah-tengah penonton tanpa takit dan ragu sedikitpun.

Hal itu tentunya mengundang histeria para penonton, khususnya para wanita.

Personel Phoenix saat berinteraksi dengan penonton. (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

Tak hanya satu sisi penonton yang di datangi langsung oleh Thomas. Pasalnya, dari sisi kanan hingga sisi kiri pun tak luput untuk Thomas singgahi.

Yang menakjubkan, yaitu saat Thomas menaiki pagar di dekat penonton dengan dibantu security, guna lebih dekat menyapa para penggemarnya. Usai Phoenix selesai tampil, para penonton pun tampan amat sangat senang dengan penampilan Phoenix di hari kedua "We The Fest 2017".

"Wah keren banget mas tadi Phoenix, pecah gila , pokonya joss lahh," ucap Deni, salah seorang pengunjung "We The Fest 2017" dari Bekasi. Alhasil Phoenix pun layak jika dinobatkan menjadi salah satu bintang yang paling bersinar di We The Fest 2017 hari kedua. (Ryn)



Thomas Kukuh

YOU MAY ALSO LIKE