Film

Phoebe Dynevor Khawatir Sekuel Kedua ‘Bridgerton’ Ditunda

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Rabu, 20 Januari 2021
Phoebe Dynevor Khawatir Sekuel Kedua ‘Bridgerton’ Ditunda
Menceritakan tentang keluarga kerajaan yang mencari jodoh. (Foto: Screen Rant)

KESUKSESAN sekuel pertama Bridgerton yang tayang di Netflix membuat karya Chris Van Dusen ini makin penasaran. Alhasil, perjuangan keluarga Bridgerton dalam mencari jodoh akan berlanjut ke sekuel kedua. Namun sayangnya, pemeran Daphne (Phoebe Dynevor) mencemaskan syuting untuk sekuel kedua akan tertunda karena pandemi COVID-19.

Mengutip laman Screen Rant, sekuel pertama Bridgerton menceritakan tentang Daphne, mulai dari debutan di hadapan Ratu Charlotte hingga percintaannya dengan Simon Basset, Duke of Hastings yang gagah. Setelah melewati berbagai perjuangan, kisah Daphne di musim pertama berakhir bahagia. Daphne dan Duke menghidupkan kembali cinta mereka dan melahirkan seorang putra.

Jika musim Bridgerton di masa depan mengikuti pola novel keluarga Bridgerton karya pengarang Julia Quinn, musim kedua harusnya berfokus pada perjalanan kakak laki-laki Daphne, Anthony Bridgerton untuk menemukan cinta dan istri.

Baca juga:

3 Bocoran Seputar Series 'Bridgerton' Season 2

Phoebe Dynevor Khawatir Sekuel Kedua ‘Bridgerton’ Ditunda
Produksi sekuel pertama berakhir sebelum pandemi COVID-19. (Foto: Deadline)


Namun, karena pandemi COVID-19 masih berlangsung, terpaksa memengaruhi jadwal syuting di banyak set televisi dan film. Dynevor sebelumnya mengungkapkan kegembiraannya mengenai sekuel kedua Bridgerton. Aktris berusia 25 tahun itu mengatakan produksi untuk sekuel pertama selesai pada Februari 2020 sebelum adanya pandemi.

"Saya tidak dapat membayangkan bagaimana mungkin untuk membuat film dalam keadaan seperti ini. Ada begitu banyak tambahan dan anggota kru baru, dan ini adalah pertunjukan yang sangat intim," kata Dynevor.

"Itu hanya membuat saya heran bagaimana akan memulai produksi di bawah peraturan COVID-19 kecuali ada vaksin sebelumnya," lanjutnya.

Kekhawatiran Dynevor memang masuk akal, mengingat keselamatan pemeran dan kru untuk produksi apapun selalu menjadi prioritas utama. Inggris mengizinkan produksi film dan televisi untuk terus bekerja selama mereka mematuhi pedoman keselamatan COVID-19 yang ketat.

Baca juga:

Mengenal Karakter di Drama Terbaru Netflix, 'Bridgerton'

Phoebe Dynevor Khawatir Sekuel Kedua ‘Bridgerton’ Ditunda
Garapan Chris Van Dusen. (Foto: shondaland)


Di sisi lain, Netflix juga belum mengumumkan sekuel kedua Bridgerton secara resmi meskipun popularitasnya sangat besar. Namun, telah dilaporkan syuting untuk musim kedua dapat dimulai pada Maret terlepas dari pembaruan resmi Netflix.

Tim produksi Bridgerton tentu harus mengikuti pedoman keselamatan COVID-19 jika serial tersebut segera memulai syuting sekuel kedua. Buat kamu yang penasaran, bisa membaca The Viscount Who Loved Me, buku kedua dalam seri keluarga Bridgerton yang berfokus pada kisah Anthony Bridgerton. (and)

Baca juga:

Serupa Bridgerton, ini 3 Tayangan Drama dan Percintaan Berlatar Kerajaan

#Film #Serial Drama #Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan