Musik

Pharell Williams dan BTS Akan Berkolaborasi

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Rabu, 02 November 2022
Pharell Williams dan BTS Akan Berkolaborasi
RM mengaku dia sangat menyukai lagu duet bersama Pharrell Williams (Foto: YouTube/Rolling Stone)

ARMY rapatkan barisan. Ada berita baik untuk kalian. Kolaborasi BTS dan Pharrell Williams akan segera terwujud dalam waktu dekat. Hal itu terkuak ketika RM, sang leader BTS, dan Pharrell Williams melakukan wawancara bersama majalah Rolling Stone (1/11).

Melansir laman Billboard, selama percakapan pasangan itu, RM bertanya kepada Pharrell apa yang akan dilakukan selanjutnya untuk musiknya. Melalui video YouTube kanal Rolling Stone juga terlihat bahwa pria berusia 49 tahun itu berbagi informasi eksklusif mengenai albumnya yang akan datang dan kolaborasi dengan BTS.

Pharrell membocorkan bahwa BTS akan terlibat dalam album baru terbarunya. “Jadi, aku menggarap volume 1 album Phfriends, yang mana BTS tentu saja ada di dalamnya,” ujarnya.

Baca juga:

Pharrell Williams Luncurkan Inisiatif untuk Bantu Wiraswasta Marginal

"Aku membocorkan terlalu banyak, tapi BTS akan menyanyikan salah satu lagu dari album itu dan hasilnya luar biasa. Aku sangat bersyukur atas kesempatan ini,” ungkap pelantun lagu "Happy" ini.

RM mengaku dia sangat menyukai lagu duet bersama Pharrell Williams tersebut. Penyanyi yang juga seorang produser itu juga sepakat dan mengatakan bahwa beberapa orang yang sudah mendengarkan BTS menyanyikan lagu itu sangat terpesona.

Pharrell mencatat bahwa “Semua orang yang mendengarnya seperti, 'Whoa.'” Pharrell kemudian menawarkan diri untuk tampil di album solo RM yang akan rilis pada 25 November mendatang.

Baca juga:

Humanrace, Produk Skincare Pharrell Williams

pharrel dan bts
Pharell sangat bersyukur atas kesempatan berkerjasama dengan BTS. (Foto: Instagram/@pharell)

“Kau bilang, penggarapan album solomu sudah 90 persen. Dengan sisa 10 persen lagi, jika kau butuh, aku..” kata Pharrell yang langsung dipotong RM.

“Aku selalu membutuhkanmu, bahkan sampai 15 tahun ke depan,” kata RM.

Pharrell kemudian menambahkan, “Baiklah. Jika kau mau membuat sesuatu, aku siap.” Pernyataan itu membuat RM merasa tersanjung dan berterima kasih. Keduanya tampak sehati.

Soal interaksi RM dan Pharrell Williams dikuatkan pula oleh Helki Frantzen, direktur fotografi pemotretan RM dan Pharrel selama sesi acara wawancara tersebut.

Helki Frantzen mengaku tidak menyangka bahwa mereka akan berbagi interaksi yang hangat. Selain suasana menjadi hangat, pembicaraan mereka yang terbuka tak kalah menjadi sorotan.

"Benar-benar mengejutkan melihat dua superstar begitu lembut dan terbuka satu sama lain," lanjutnya.

RM diketahui akan mengikuti proyek solo sejumlah anggota BTS seperti "Jack In The Box" dari J-Hope awal tahun ini dan "The Astronaut" dari Jin bulan lalu.

Pharrell saat ini dikenal sebagai seorang penyanyi, penulis lagu, rapper, produser rekaman, musisi, dan desainer fashion Amerika. Ia pernah dinobatkan sebagai The Best Dressed Man in the World oleh Esquire tahun 2005 lalu. (dgs)

Baca juga:

Entrepreneur, Lagu Sarat Makna dari Pharrell Wiliam dan Jay-Z

#Pharrell Williams #BTS
Bagikan
Bagikan