Petugas Temukan Mayat Laki-laki Penuh Luka Tusukan di Tol Cipali

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 09 Oktober 2017
Petugas Temukan Mayat Laki-laki Penuh Luka Tusukan di Tol Cipali
Ilustrasi. (Foto gettyimages)

MerahPutih.com - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan tergeletak di KM 83.600 Tol Cipali, Kampung Gandaria, RT 03/RW 03, Desa Karangmukti, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus menyebutkan, mayat laki-laki tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di saluran air tol Cipali.

Petugas tol Cipali yang menerima laporan penemuan mayat laki-laki tersebut dari pengguna jalan tol Cipali jurusan Cirebon-Jakarta langsung mendatangi lokasi tersebut

"Kemudian petugas dari PT Lintas Marga Sedaya (LMS/pengelola Jalan Tol Cipali) melaporkan temuan mayat tersebut ke Sektor Cipeundeuy," kata Yusri, saat dihubungi, Senin (9/10).

Adapun ciri-ciri mayat tersebut yakni tinggi badan sekitar 165 cm, mengenakan kaus warna ungu dan celana jeans warna biru.

Pada tubuh mayat tersebut ditemukan luka tusuk di bagian perut dan bagian usus keluar, luka lecet pada tangan kanan, luka tusuk tangan kiri, luka jerat di leher dan luka tusuk di bagian dada sebelah kiri.

"Petugas masih mendalami apakah kemungkinan korban merupakan korban pembunuhan atau bukan," ucap Yusri.

Petugas menemukan barang bukti di TKP yakni tali plastik warna biru, bantal busa warna ungu kuning, sandal jepit warna putih biru, kain warna hitam, celana jeans warna biru, tisu dengan noda darah dan plastik bungkus kwaci warna biru putih.

"Mayat tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi," sebut Yusri.

Petugas melakukan penyelidikan dan berkoordinasi dengan Dirkrimum Polda Jabar dan Polres Subang dan jajaran Polda Jabar berkaitan penyebaran foto mayat tanpa identitas itu. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Mauritz, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Ikuti berita-berita menarik lainnya dari Cirebon dalam artikel: Dede Yusup Tewas Usai Tenggak Minuman Oplosan Spirtus

#Mayat Tanpa Identitas
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan