Petualangan Thor Kembali Berlanjut Taika Waititi akan kembali menyutradarai film terbaru Thor (Foto: wallpapercave)

BERITA baik buat kamu pecinta Marvel Cinematic Universe, khususnya si dewa petir dari Asgard, Thor. Menurut hollywoodreporter.com, sutradara dari film Thor: Ragnarok, Taika Waititi, telah menandatangani kontrak untuk menyutradarai sequel Thor.

Meskipun belum banyak informasi mengenai Thor 4, namun banyak rumor bahwa Taika akan kembali bekerjasama dengan Chris Hemsworth memerankan karakter Thor. Selain itu ada kemungkinan bahwa karakter-karakter dari seri Guardian of The Galaxy akan muncul dalam film Thor 4. Ini berdasarkan dari adegan post-credit film Avengers: Endgame, yang memperlihatkan Thor dengan para Guardian of The Galaxy pergi ke luar angkasa bersama-sama.

Baca Juga: 5 Artis yang Cocok Perankan Karakter 'Villain' di Film Spider-Man

thor
Konon Thor akan berpetualang dengan Guardian of the Galaxy. (Foto: Film Comment)

Demi menyutradarai Thor 4, Taika menunda pekerjaannya pada film Akira milik Warner Bros. Film yang seharusnya dijadwalkan tayang pada tanggal 21 Mei 2021 harus mengalah demi kelanjutan seri Thor. Meski Warner belum mengumumkan langkah apa yang akan diambil selanjutnya, berbagai sumber mengatakan bahwa Warner memilih untuk menunggu Taika menyelesaikan film Thor 4.

Taika seakan-akan menjadi rebutan antara kedua studio ini. Bagaimana tidak? Taika diusung-usung sebagai penyelamat seri film Thor setelah menyutradarai film Thor: Ragnarok. Perubahan yang dibawa Taika membuat karakter Thor seakan-akan hidup kembali dengan sifat jenakanya. Hal tersebut terbukti dari rating dan pendapatan yang didapatkan dari film Thor: Ragnarok, yaitu sebesar 93 poin dari Rotten Tomatoes dengan pendapatan sebesar USD 854 juta atau Rp. 11,8 miliar.

thor
Thor: Ragnarok dianggap sukses di box office. (Foto: the verge)

Jika kamu penasaran dengan karya Taika, kamu bisa menonton Boy, Hunt for the Wilderpeople, atau What We Do in the Shadows. Kamu juga bisa menunggu karya terbarunya yaitu Jojo Rabbit yang akan tayang 18 Oktober 2019. Jojo Rabbit bercerita tentang seorang anak laki-laki yang memiliki teman imajiner, Adolf Hitler, dan ibunya (diperankan Scarlett Johansson) yang menyembunyikan seorang anak perempuan yahudi dari para Nazi. (aep)

Baca Juga: Sedikit lagi, Avengers: Endgame Salip Rekor Avatar


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH