Petir dan Angin Kencang Menyertai Hujan di Sebagian Jabodetabek Pohon tumbang akibat angin kencang yang melanda wilayah Lampung beberapa waktu lalu (ANTARA FOTO/Muhammad)

MerahPutih.com - Cuaca di sebagian wilayah Jakarta, dan Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor masih diwarnai hujan disertai angin kencang. Bagi Anda yang mempunyai keperluan keluar rumah/kantor pada siang hari diharapkan berhati-hati.

Melalui laman resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memerkirakan sebagian wilayah Jabodetabek akan dilanda hujan disertai angin kencang pada siang nanti hingga menjelang malam.

"Waspada potensi hujan disertai kilat, petir dan angin kencang di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, Bekasi, Bogor," tulis BMKG dalam pernyataan resmi mengenai perkiraan cuaca di Jakarta, Selasa (14/11) pagi.

Sementara wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diperkirakan hanya diguyur hujan ringan pada Selasa siang yang berlanjut hingga malam. Untuk cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, BMKG memperkirakan cuaca akan cerah.

Namun, cuaca Jakarta Utara pada malam hari diperkirakan akan hujan.

"Hujan ringan terus berlanjut di Jakarta Barat dan Pusat pada malam hari serta Jakarta Utara. Wilayah DKI Jakarta lainnya pada Selasa malam cerah," tulis laporan BMKG. (*)

Sumber: ANTARA


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH