Petinggi Gerindra Ungkap Alasan Prabowo Usung Denny Indrayana di Pilgub Kalsel Denny Indrayana (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membeberkan, alasan mengusung Denny Indrayana di Pemilihan Gubernur Kalimantan Selatan (Pilgub Kalsel).

"Yang kami analisa dalam pandemi COVID-19 sekarang ini di mana rakyat perlu gerakan cepat dan perubahan di Kalsel untuk itu syarat-syaratnya ada di Pak Denny Indrayana," kata Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (4/8).

Baca Juga:

Tunjuk Denny Indrayana, Anies Enggak Percaya Bawahannya

Menurut Dasco, sosok Denny Indrayana mampu membuat perubahan cepat untuk masyarakat Kalsel. Wakil Ketua DPR ini juga meyakini, Denny Indrayana mampu mengatasi pandemi COVID-19 di Kalsel.

"Yang bisa kemudian membawa aspirasi masyarakat tersebut untuk menuju perubahan," ungkap anak buah Prabowo Subianto ini.

Denny Indrayana ditunjuk Anies jadi kuasa hukum Pemprov untuk tangani sengketa lahan BMW
Denny Indrayana ditunjuk Pemprov DKI untuk tangani sengketa lahan BMW (Foto: antaranews)

Sebelumnya Ketum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, telah menandatangani surat rekomendasi dukungan untuk Denny Indrayana-Difriadi Darjat di Pilgub Kalsel. Keputusan dukungan diberikan sebelum Idul Adha.

"Pilihan Prabowo Subianto jatuh pada saudara Denny Indrayana dan wakil gubernur jatuh pada saudara Defriadi," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta, Senin (3/8).

Baca Juga:

Reaksi Biro Hukum Pemprov DKI Tahu Bosnya Tunjuk Denny Indrayana

Pemilihan Denny-Difriadi juga telah melewati penyaringan berbagai aspirasi dari banyak kalangan di Kalimantan Selatan. Keduanya yang merupakan putra daerah diharapkan dapat membawa perubahan di sana.

"Kami berharap sekali lagi pilihan ini adalah pilihan yang benar. Pilihan yang tepat dan pilihan yang akan membawa kebaikan, kemajuan, dan perubahan bagi Kalimantan Selatan," ujar Muzani. (Pon)

Kredit : ponco


Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH