Peter Parker Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini di 'Spider-Man: Far From Home' Peter Parker pergi liburan ke Eropa di Film Spider-Man: Far From Home (Foto: Screen Rant)

DALAM film Spider-Man: Far From Home, Peter Parker bersama teman-temannya ternyata sedang liburan keliling Eropa lho! Menurut sutradara Spider-Man: Far From Home, Peter Parker ini akan mengunjungi beberapa titik wisata keren yang akan membuatmu ingin mengajukan visa untuk pergi kesana. Jadi inilah beberapa tempat keren yang Peter Parker alias Spider-Man kunjungi selama perjalanan di Eropa!

1. Venisia, Italia

Peter Parker Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini di 'Spider-Man: Far From Home'
Jalan-Jalan ke Tempat Romantis di Venice, Itali (Foto: Venice Tourism)

Di filmnya nanti, Parker dan teman-temannya akan datang ke negara yang penuh akan keromantisan, Venisia. Perjalanan wisata rombongan Peter Parker di sana tidak terlalu lama, karena Nick Fury datang mengurusi Peter yang bandel ini untuk kembali bekerja dan memperkenalkan dia ke Mysterio.

Meski begitu, Venisia memiliki tempat indah yang mungkin kamu harus kunjungi jika berkesempatan mendatangi kota yang didominasi kanal air tersebut.

Menurut TravelTriangle, banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Venice, termasuk Canal Grande yang menjadi ikon dari Venisia, tempatnya yang romantis dan kota yang sangat indah pada malam hari ini akan membuatmu ingin datang dan menginap semalam disana.

Jangan lupa untuk menyewa Gondola di Canal Grande ini, apalagi jika kamu sedang honeymoon bersama pasangan tercinta.

2. Prague, Republik Ceko

Peter Parker Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini di 'Spider-Man: Far From Home'
Jangan Lupa Lihat Spot Keren di Prague Castle (Foto: Beauty in Prague)

Setelah Spider-Man keliling Italia, Peter Parker beserta rombongan berkunjung ke Prague yang berada di republik Ceko.

Parker mendapatkan kostum Stealth Suit di sana untuk menyelinap dan melawan musuh-musuhnya. Selagi Spider-Man beraksi di Prague, sepertinya kamu harus coba keliling tempat-tempat keren yang ada di Prague nih!

Banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Prague termasuk juga Prague Castle, kastil ini berada pada sekitaran Hradcany.

Tempat ini memang paling cocok untuk kamu swafoto dan mengunggah semuanya di Instagram. Kastil ini dibangun pada tahun 870 dan menjadi salah satu bangunan arsitektur yang megah dan keren.

Jika kamu memasuki kastil ini, kamu bisa melihat pemandangan indah dari sungai Vitava dan kota-kota tua disekitaran kastil ini. Jika kamu ingin menginap di Prague, jangan lupa untuk mencari spot yang cocok untuk melihat kastil yang mengkilau pada malam hari ini ya!

3. London, Inggris

Peter Parker Kunjungi Tempat-Tempat Keren Ini di 'Spider-Man: Far From Home'
Nikmati Kafe Berbasis Klasik di Far Rockaway, London (Foto: Evening Standart)

Peter Parker juga datang ke London untuk mencoba pakaian baru klasik ala Spider-Man yang ditampilkan dengan warna merah dan hitam, kostum tersebut akan Peter Parker pakai untuk melawan musuh terakhirnya di London. Ibukota negara Inggris ini akan membuatmu menikmati suasana kerajaan klasik yang mungkin belum pernah kamu dapatkan sebelumnya.

Menurut TheCrazyTourist, banyak tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi di London, termasuk juga Westminster, Camden, dan cobalah untuk menikmati wahana kincir-kincir di London Eye.

Jangan lupa juga untuk menikmati Shoreditch, tempat yang harus kamu kunjungi di London. Selain memiliki banyak bar yang bisa kamu kunjungi disini, banyak juga tempat keren yang ada disini termasuk juga restoran Far Rockaway yang penuh dengan buku komik yang bisa kamu nikmati dan tempatnya pun dihiasi dengan poster band tahun 90an.

Jika kamu fan dari 'The Blues' kamu juga bisa datang ke Stamford Bridge yang berada di London. Disana, kamu bisa membeli merchandise khusus dan juga jika ada kesempatan, kamu bisa membeli tiket untuk menonton bola secara langsung di stadiumnya. (dnz)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH