Pesohor Dunia yang Santuy Liburan di Indonesia

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 09 Juni 2021
Pesohor Dunia yang Santuy Liburan di Indonesia
Indonesia menjadi pilihan liburan pesohor dan tokoh dunia. (Foto: Pexels/ahmad syahrir)

DARI Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai ke Pulau Rote, Indonesia punya keindahan alam yang enggak main-main! Sejumlah kekayaan alam bahkan cuma ada di Indonesia. Ironisnya, anak-anak muda justru lebih senang liburan ke luar negeri biar bisa koleksi highlight igstory liburan.

Nah di saat orang Indonesia mondar-mandir urus visa buat ke luar negeri. Wisatawan manca justru milih liburan ke Indonesia. Sebagian dari mereka bahkan pesohor loh guys! Siapa sajakah selebriti dunia yang pernah liburan di Indonesia?

Baca Juga:

Penuh Inspirasi, Anne Avantie Dibuatkan Boneka Barbie

1. Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud

libur
Raja Salamn membawa rombongan berisikan seribu orang. (Foto: The Arab Weekly)

Raja dan rombongannya sebanyak seribu orang tiba di Bali pada 4 Maret 2017. Mereka datang ke Indonesia dalam rangka tur Asia. Rombongan ini tersebar di beberapa hotel termewah di Bali termasuk hotel St. Regis, Mulia, Hilton, The Laguna Resort & Spa, dan Bulgari di Uluwatu.

Nyamannya Bali membuat sang raja merasa betah. Dia bahkan sampai enggan balik ke negaranya dan memperpanjang waktu liburannya. Semula ia dikabarkan pulang pada 9 Maret 2017 tetapi ternyata dia justru baru balik 12 Maret 2017.

Pergi dengan ribuan pasukan ditambah lagi menginap di hotel elit seperti itu, tentu saja perjalanannya enggak mungkin murah. Belum lagi mereka menyewa ratusan mobil mewah dan mengeluarkan uang untuk belanja. Dengar-dengar sih The Real Sultan ini sampe ngabisin Rp300 miliar selama perjalanan ke Bali.


2. John Legend dan Chrissy Teigen

libur
John Legend dan Chrissy Teigen berdandan bak pengantin Bali. (Foto: instagram@chrissyteigen)


Model, aktris dan penulis Chrissy Teigen dan suaminya, legenda R&B John Legend memposting foto liburan keluarga mereka di Bali pada 2017.

Pasangan itu juga membawa putri mereka Luna. Di luar statusnya sebagai pesohor dunia, penampilan mereka semua saat liburan terlihat sangat normal. Sama seperti kita semua saat liburan keluarga. Mereka berenang di kolam renang, main di taman dan lain-lain. Teigen juga terlihat begitu memesona saat berdandan bak pengantin Bali.

3. David Bechkam

libur
David Bechkam liburan di Yogyakarta. (Foto: instagram@davidbechkam)


Media kecolongan berita tentang liburan keluarga Bechkam ke Candi Borobudur dan Bali pada Juni 2017. Dia dikabarkan sampai mengeluarkan duit Rp35 miliar buat merancang liburan rahasianya. Semua akses informasi mulai dari jadwal penerbangan sampai hotel tempat mereka menginap ditutup rapat. Pesawat jet miliknya transit di Bandara Adi Sucipto Yogyakarta lalu menginap di Amanjiwo Resort.

Baca Juga:

Serba Ungu, Inilah Penampakan BTS Meal di Indonesia

4. Chris Hemsworth dan Tom Holland

libur
Chris Hemsworth berfoto bersama penggemar. (Foto: instagram@sathyadjatmiko)


Penggemar Marvel Indonesia bahagia bukan kepalang ketika tahu pemeran Thor dan Spiderman Chris Hemsworth dan Tom Holland liburan ke Pulau Dewata. Dalam akun media sosial miliknya, Tom Holland memperlihatkan dirinya yang tengah berada di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. Sementara itu seorang penggemar juga membagikan fotonya bersama Chris Hemsworth saat turun dari pesawat. Keduanya disebut melakukan perjalanan ke Bali untuk penggalangan dana.

5. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo

libur
Penginapan Song Song Couple. (Foto: MBC)


Hubungan pasangan legendaris ini memang sudah lama berakhir. Tapi penggemar terutama penggemar Indonesia tidak bisa melupakan kebersamaan mereka saat liburan berdua ke Bali. Namun liburan mereka benar-benar ditutup rapat. Semua tampak tenang hingga media MBC mengeluarkan bukti kebersamaan mereka saat di Bali. Berdasarkan informasi dari MBC, Song Song Couple liburan di salah satu vila di Seminyak. (avia)

Baca Juga:

Menelusur Pengaruh Awards Bagi Musisi

#Liburan #Lipsus Bulanan #Selebriti #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan