Selebritas

Pesohor Dunia Jadi Pahlawan Bagi Hewan

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Kamis, 20 Januari 2022
Pesohor Dunia Jadi Pahlawan Bagi Hewan
Hillary Swank jadi relawan penampungan hewan (Sumber: Brigthside)

DUNIA tidak baik-baik saja. Mulai dari penebangan hutan secara liar hingga efek rumah kaca, jutaan nyawa terancam karenanya. Dari semua makhluk hidup, tentu saja hewan menjadi yang paling terancam eksistensinya. Bukan hanya hewan di hutan saja yang terancam hidupnya, hewan domestik yang biasa kita temui sehari-hari juga tidak kalah menyedihkan keadaannya.

Mengetahui bahwa selebritas favorit semua orang membuat keputusan sadar untuk menyelamatkan nyawa hewan dan memberikannya rumah yang aman tentu membuat kita semua semakin mengagumi mereka. Teman bulu kita yang menggemaskan juga membutuhkan banyak perhatian dan kasih sayang, terutama jika mereka memiliki awal yang sulit dalam hidup.

Berikut adalah beberapa pesohor terkenal yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hewan seperti dilansir Brightside:

Baca Juga:

Bergelimang Harta, Selebriti Dunia Ini Punya Hati Emas

1. Jennifer Aniston

jennifer aniston
Jennifer Aniston (Sumber: Brightside)

Tidak mengherankan bahwa aktris yang telah lama menjadi advokat untuk penyelamatan hewan ini merupakan 'ibu' yang baik untuk hewan peliharaan. Saat ini dia memelihara tiga ekor anjing yang diadopsi dari penampungan. Mereka adalah Clyde, campuran Schnauzer abu-abu; Sophie, campuran Pit Bull hitam dan putih; dan Lord Chesterfield, campuran White Shepherd.


2. Hillary Swank

Hillary Swank
Hillary Swank (Sumber: Brightside)

Sudah bertahun-tahun aktris ini menjadi sukarelawan di tempat penampungan hewan. Ia membantu menemukan rumah yang aman bagi ribuan hewan yang diselamatkan. Di rumahnya sendiri ia punya empat anggota keluarga berbulu yang sangat menggemaskan.

3. Taylor Swift

taylor swift
Taylor Swift (Sumber: Brightside)

Dengan tiga anak kucing yang berbagi rumah dengannya, kita tahu bahwa penyanyi populer itu adalah penggemar berat kucing. Anggota 'keluarga' bulu terakhirnya, Benjamin Button, bahkan ditampilkan dalam video musik lagunya, Me. Swift dikenal kreatif dalam memberi nama untuk anak kucing kesayangannya. Mereka memiliki nama yang menarik yakni Olivia Benson dan Meredith Grey.

Baca Juga:

Kaya dan Terkenal, Selebriti Hollywood Ini Malah Pilih Hidup Sederhana


4. Drew Barrymore

Drew Barrymore
Drew Barrymore. (Sumber: Brightside)

Aktris ini telah mendukung hak-hak binatang selama bertahun-tahun. Rencana awal Drew Barrymore hanya ingin mengadopsi satu anak kucing. Tapi begitu di penampungan, aktris dan putrinya tidak bisa memutuskan kucing mana yang harus diselamatkan. Jadi mereka memilih untuk membawa pulang tiga ekor. Demikian sejarah awal Lucky, Peach, dan Fern bergabung dengan keluarga Barrymore. Selain kucing, dia juga memiliki dua anjing bernama Douglas dan Lucy.

5. Zooey Deschanel

Zooey Deschanel
Zooey Deschanel (Sumber: Brightside)

Itu adalah cinta pada pandangan pertama ketika aktris itu bertemu Dot di tempat penampungan. Ketika dia diberi tahu bahwa anak anjing itu juga memiliki saudara perempuan, Deschanel tidak berpikir dua kali untuk mengadopsi kedua bersaudara itu. Dia pertama kali memperkenalkan dua anak anjing penyelamatnya itu pada tahun 2013. Delapan tahun kemudian, tampaknya keluarga bahagia itu masih kuat.

6. Amanda Seyfried

Seyfried
Ia memiliki ikatan kuat dengan anjingnya. (Foto: Brigthside)

Sang aktris dan Australian Shepherd tersebut pertama kali bertemu di lokasi syuting Big Love. Sejak saat itu keduanya memiliki ikatan yang kuat. Seyfried bahkan mengungkapkan bahwa Finn membantunya mengelola kesehatan mentalnya. Cintanya pada teman berbulunya begitu kuat, sehingga dia bahkan mendedikasikan akun media sosial sepenuhnya untuknya. (avia)

Baca Juga:

Terkenal dan Kaya Raya, Artis Hollywood Ini Jorok

#Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan