Pesinetron 'Anak Langit' Mewek dan Menyesal Pakai Narkoba

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 21 Februari 2020
Pesinetron 'Anak Langit' Mewek dan Menyesal Pakai Narkoba
Pemain sinetron 'Anak Langit', Aulia Farhan (MP/Kanugraha)

Merahputih.com - Pemain sinetron 'Anak Langit', Aulia Farhan tak bisa menahan air matanya saat polisi menggelar konferensi pers atas kasus narkoba yang menimpanya di Polda Metro Jaya, Jumat (21/2). Sembari menyesali perbuatannya, Air mata Aulia keluar keluar tiada henti.

"Saya menyesal," kata Aulia dengan wajah tertunduk.

Baca Juga

Polisi Tangkap Aulia Farhan 'Anak Langit' Terkait Narkoba

Aulia sendiri terancam hukuman maksimal 20 tahun penjara. Polisi menyangkakan pasal 114 subsider 112 UU 35/2009 tentang narkotika.

Polisi sendiri terus mengembangkan kasus yang menimpa Aulia. Terbaru, polisi kembali menangkap satu tersangka terkait kasus yang menyeret nama Aulia Farhan dan seorang kurir berinisial G. Satu tersangka itu berinisial DK.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut DK ditangkap di kawasan Bekasi Selatan, Jawa Barat pada Jumat (21/2) pagi. "Setelah kita kembangkan, pagi tadi kita mengamankan satu tersangka berinisial DK," ucapnya.

Foto: Aulia Farhan (dok.istimewa)

Saat ini, polisi masih membawa tersangka ke Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif. Dari keterangan tersangka DK, nantinya pihak kepolisian akan melakukan pengembangan apakah ada tersangka lain atau tidak. "Masih dalam perjalanan (tersangka DK)," ucapnya.

Ia mengungkapkan peran tersangka DK adalah menjadi pemasok narkoba ke pesinetron Anak Langit tersebut. "(Penangkapan DK dari) pengembangan G dan AF (Aulia Farhan) ini bahwa AF pesan narkoba ke G dan G pergi beli ke DK," ungkapnya.

Baca Juga

Positif Sabu, Aulia Farhan 'Anak Langit' Resmi Jadi Tersangka

Polisi mengamankan Aulia Farhan bersama rekannya di lobby salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) pukul 02.00 WIB. Sabu 0,38 gram beserta alat isapnya yang diamankan polisi menjadi barang bukti dalam kasus ini.

Aulia Farhan dikenal dengan nama Farhan Petterson. Ia adalah salah satu pemain sinetron 'Anak Langit'. Dalam film tersebut Aulia Farhan turut beradu akting dengan Stefan William, Marcella Daryanani, Dylan Carr, dan masih banyak lainnya. Ia berperan sebagai anggota geng serigala palsu, dan juga sepupu Bryan Domani. (Knu)

#Artis Narkoba
Bagikan
Bagikan