Peserta Demo Minim, Driver Go-Jek: Kurang Kompak, Suara Kita Dicuekin Aksi demo para driver Go-Jek hanya dihadiri puluhan orang saja (Foto: MP/Noer Ardiansyah)

MerahPutih Megapolitan – Rumor yang beredar demo driver Go-Jek akan turun memenuhi Kantor Go-Jjek sebanyak 500 orang ternyata bagaikan jauh panggang dari api.

Ihwal tersebut, kata salah seorang driver Go-Jek dikarenakan kurang kompaknya sesama driver dalam mengajukan serta menuntut hak para pengemudi ojek online itu.

“Demo sudah ada sejak siang tadi, dan sore dilanjutkan lagi dari Jakarta Timur dan Jakarta Utara. Dan sayangnya, driver di sini kurang kompak jika dibandingkan sama yang di Bandung, Yogyakarta, dan daerah lainnya,” kata Khairul saat ditemui di Kantor Go-Jek, Jalan Ampera Raya, Jakarta, Senin (15/8).

Menurut Khairul, tidak adanya rasa kompak driver Go-Jek akan berdampak lebih parah bagi pengemudi lainnya. “Di sini hanya mikirin perut, tidak peduli sama kekompakkan. Padahal kami di sini menuntut hak driver semuanya,” tuturnya.

Adapun aksi unjuk rasa tersebut merupakan dampak dari penurunan tarif yang dilakukan pihak manajemen, di mana bagi sebagian driver Go-Jek memberikan dampak yang merugikan.

Bahkan, Khairul menjelaskan pihak Gojek seolah menjadikan para driver Go-Jek seperti sapi perah yang hanya mencari untung sepihak. “Kami jadi kayak sapi perah, terus-terusan dicambuk tidak dikasih istirahat,” jelasnya.(Ard)

BACA JUGA:

  1. Driver Go-Jek Pro Manajemen: Mereka yang Demo itu Intinya karena Malas
  2. Manajemen Abaikan Hak Driver Go-Jek, Khairul: Kami akan Berhenti
  3. Ini Alasan Driver Go-jek Demo
  4. Go-Car Resmi Muncul di Aplikasi Go-Jek
  5. CEO Go-Jek: Kekerasan Bukan Budaya Go-Jek

 



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH