Pesepeda Ditabrak Mobil di Bundaran HI, Polisi Buru Pelaku

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 12 Maret 2021
Pesepeda Ditabrak Mobil di Bundaran HI, Polisi Buru Pelaku
Seorang pesepeda ditabrak sebuah mobil di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (12/3) pagi Foto: TMC Polda Metro Jaya

MerahPutih.com - Seorang pesepeda ditabrak sebuah mobil di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (12/3) pagi WIB. Korban ditabrak mobil Mercedes-Benz C300 berpelat B 1728 SAQ.

Kasubdit Bingakum Polda Metro Jaya, AKBP Fahri mengatakan, memang benar ada kecelakaan yang melibatkan satu pesepda di Bunderan HI. Pelakunya melarikan diri.

Baca Juga

Pengendara Motor Diminta tak Serobot Jalur Khusus Pesepeda

"Masih kita selidiki," kata Fahri kepada wartawan di Jakarta, Jumat (12/3).

Seorang pesepeda ditabrak sebuah mobil di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Jumat (12/3) pagi WIB. Foto: TMC Polda Metro Jaya

Fahri juga belum bisa menjelaskan kronologis kecelakaan yang terjadi tadi pagi itu. Namun, korban sudah dibantu oleh warga dan pesepeda lainnya

Ia mengatakan, dari analisa kamera e-TLE (Electronic Traffic Law Enforcement) sudah diketahui identitas kendaraan dan data pemiliknya

Dari gambar yang diposting di akun @TMCPoldaMetroJaya tampak pesepeda sudah mendapat pertolongan dari petugas. Korban sudah dibawa menggunakan ambulance.

Kondisi pesepeda di Ibu Kota sangat rentan mengalami kecelakaan hingga begal. Misalnya, kejadian kecelakaan yang dialami seorang pesepeda Brompton terluka akibat tertabrak kendaraan bermotor di Jakarta.

Kecelakaan pesepeda juga pernah terjadi di seberang Halte Transjakarta Polda Metro Jaya yang membuat seorang pengendara sepeda luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Pengendara kecelakaan akibat separator atau water barrier yang jatuh tersenggol bus Transjakarta.

Mobil pelaku penabrak sepeda di Bundaran HI. Foto: TMC Polda Metro Jaya

Kejadian lain, pesepeda juga menjadi korban pembegalan di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Bahkan, perut korban sampai dibacok. (Knu)

Baca Juga

Jasa Kawal Pesepeda dari Ancaman Begal, Tarifnya Rp750 Ribu Per Jam

#Tabrakan #Pesepeda
Bagikan
Bagikan