Pesawat Serba Hello Kitty Siap Terbang Antara Singapura dan Taiwan Pesawat serba Hello Kitty yang menggemaskan

MerahPutih Internasional - Untuk para penggemar Hello Kitty akan mempunyai alasan untuk liburan ke Taiwan pada Juni tahun ini.

Pesawat terbang dari EVA Air yang bertemakan Hello Kitty ini akan terbang antara Singapura dan Bandara Internasional Taipei Taoyuan mulai tanggal 21 Juni, maskapai ini menyampaikan pernyataan tersebut pada hari Rabu. Hal tersebut membuat "permintaan yang luar biasa" setelah memperkenalkan charter penerbangan pesawat ke beberapa tujuan. 

Singapura adalah negara pertama di Asia Tenggara yang menjadi tuan rumah pesawat ini. Dan rute pesawat menggemaskan ini yaitu dari Taiwan, Jepang, Korea Selatan, China, Guam dan Paris.

Penerbangan yang akan mulai beroperasi pada hari Rabu, Jumat dan Minggu ini memiliki baru yaitu penerbangan dengan tampilan Hello Kitty pada badan luar pesawat. Bukan hanya itu saja, tetapi penerbangan ini juga dilengkapi dengan layanan yang serba Hello Kitty seperti makanan, bantal dan fasilitas toilet yang bertemakan Hello Kitty sebagaimana yang dilansir Asiaone.

 

 

 



Widi Hatmoko

LAINNYA DARI MERAH PUTIH