Pesawat Dibajak Teroris, Joseph Gordon-Levitt Kembali Beraksi di Film '7500'

Muchammad YaniMuchammad Yani - Sabtu, 13 Juni 2020
Pesawat Dibajak Teroris, Joseph Gordon-Levitt Kembali Beraksi di Film '7500'
Aksi Joseph Gordon-Levitt di film 7500 (Foto: Cinemablend)

DISEBUT sebagai aktor serba bisa, Joseph Gordon-Levitt telah memulai kariernya di dunia perfilman hollywood sejak 1988. Berbagai genre film pun telah diperankannya, mulai dari aksi, drama, hingga fiksi.

Selalu memberikan aksi terbaiknya dalam setiap film, aktor berusia 39 tahun ini kerap mendapatkan penghargaan, seperti Golden Space Needle Award, Scream Awards, Golden Schmoes Awards, Hollywood Film Awards, dan lainnya.

Baca juga:

Beres Wamil Kim Soo Hyun Kembali Main 'Drakor'. Yuk Intip Tiga Drama Terbaiknya

Setelah sekian lama dinantikan, aktor yang akrab disapa Joe ini hadir kembali dalam sebuah film yang berjudul 7500. Film garapan Patrick Vollrath tersebut, akan segera rilis pada 19 Juni mendatang di Amazon Prime.

Joseph Gordong-Levitt Berperan Sebagai Co-Pilot (Foto: CinemaBlend)
Joseph Gordong-Levitt Berperan Sebagai Co-Pilot (Foto: CinemaBlend)

Mengutip informasi dari laman CinemaBlend, dalam film terbarunya, Joe akan berperan sebagai Tobias, seorang co-pilot muda yang sedang bertugas dengan rute penerbangan dari Berlin menuju Paris. Namun, setelah lepas landas, teroris yang bersenjatakan pisau dan pistol, membajak pesawat tersebut dan menyerbu kokpit pesawat.

Tak hanya melukai Michael, yaitu pilot yang bertugas bersama Tobias. Para teroris ini juga memotong lengan Tobias. Memiliki waktu yang sangat terbatas, Tobias berusaha menahan kokpit dari serangan para teroris, dan berusaha menghubungi bandara dengan menyebutkan kode 7500, yaitu kode darurat yang digunakan antara pilot dan petugas kontrol lalu lintas udara, untuk menjelaskan bahwa pesawat telah dibajak.

Baca juga:

Gara-Gara COVID-19, Bioskop di AS Rugi Rp30 Triliun

Saat mengetahui rencana Tobias, para teroris yang membajak pesawat tersebut mengancam akan membunuh satu persatu penumpangnya, termasuk Gökce, pramugari sekaligus pacar Tobias.

Meskipun terlah berusaha sebisa mungkin untuk mengatur strategi pendaratan darurat, melalui trailer filmnya yang telah diunggah oleh Amazon Prime di Youtube, para teroris tersebut berhasil masuk ke dalam kokpit dan menahan Tobias.

Kembali berakting dalam sebuah film yang cukup menegangkan, trailer film ini telah dibanjiri respon positif dari penggemar Joe, yang mengaku senang bisa melihatnya kembali berakting. (Bel)

Baca juga:

Netfliix Luncurkan Seri Film dan Dokumenter Dukung Black Lives Matter

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan