Bulu Tangkis

Pesan Taufik Hidayat untuk Jojo dan Anthony Ginting

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 09 Juni 2019
Pesan Taufik Hidayat untuk Jojo dan Anthony Ginting
Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat. Foto: Zimbio

MerahPutih.com - Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat memberikan pujian kepada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie yang masuk ke final Australian Open 2019.

Peraih medali emas Olimpiade 2000 ini juga memberikan pesan kepada kedua juniornya tersebut. Taufik meminta kepada kedua pebulu tangkis andalan tanah air itu untuk terus konsisten.

Biasanya Taufik memberi kritikan pedas kepada tunggal putra Indonesia. Taufik menilai sektor tersebut sudah terlalu lama tertidur. Kini dengan berhasil lolosnya Anthony dan Jonatan ke final menjadi bukti tunggal putra Indonesia mulai bangkit.

BACA JUGA: Menangi 'Perang Saudara' Jojo Raih Juara Australia Open 2019

Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Ausralia Open 2019 (Foto: Twitter  @BADMINTONTalk)
Anthony Ginting dan Jonatan Christie di Ausralia Open 2019 (Foto: Twitter @BADMINTONTalk)

BACA JUGA: 134 Atlet se-Bali Ikuti Kejuaraan Xiangqi

“Buat Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie selamat sudah masuk final. Mudah-mudahan bisa konsisten di pertandingan-pertandingan besar yang lainnya. Happy Holiday,” ungkap Taufik melalui akun Instagram pribadinya.

Anthony melaju ke final Australia Open 2019 setelah mengalahkan Wang Tzu Wei dengan skor 21-13 dan 21-10. Sementara Jonatan mengandaskan unggulan satu, Chou Tien Chen dengan skor 22-20, 13-21, 21-16.

Jonatan pada akhirnya keluar sebagai pemenang Australia Open 2019. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu mengalahkan Anthony dengan skor 21-17 dan 21-14, Minggu (9/6). (Bolaskor)

#Jonatan Christie #Taufik Hidayat #Anthony Sinisuka Ginting
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan