Pesan Ryamizard ke Prabowo: Tugas Menhan Itu Luar Biasa, Kalau Tidak Siap Berarti Tak Mampu Acara penyambutan Menhan Prabowo Subianto di Kantor Kemenhan, Jakarta, Kamis, (24/10) (Foto: antaranews)

MerahPutih.Com - Seluruh staf Kementerian Pertahanan (Kementan) Republik Indonesia hadiri acara Kenal Pamit, dalam acara serah terima jabatan (Sertijab) dari Ryamizard Ryacudu kepada Prabowo Subianto.

Dalam acara itu, Ryamizard mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto terpilih menjadi menteri dalam Kabinet Indonesia Maju 2019 dan berharap mendapatkan hidayah.

Baca Juga:

Puji Ryamizard, Prabowo Berseloroh Kalau Hatinya Dibelah, yang Keluar Merah Putih.

"Pak Prabowo, ini judulnya kenal dan pamit. Pada kesempatan ini Saya pamit. Saya pamit langsung turun nih. Hahaha. Saya mengucapkan kepada selamat kepada bapak menjabat menteri pertahanan. Kami berharap diberi hidayah dan kekuatan selama menjabat Menhan," kata Ryamizard di lokasi, Kamis (24/10).

Rymizard Ryacudu bersalaman dengan Prabowo Subianto di Kantor Kemenhan Jakarta Pusat
Ryamizard Ryacudu bersama Prabowo Subianto saat sertijab Menhan di Jakarta, Kamis (24/10) (Foto: antaranews)

Menurutnya, tugas menjadi Menteri Pertahanan (Menhan) sangatlah berat. Namun, ia yakin Prabowo dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

"Karena Tugas Menhan itu luar biasa. Menjaga kedaulatan negara, keutuhan bangsa. Jadi kalau kita tidak siap begitu ya berarti kita tidak mampu melaksanakan tugas itu," katanya.

Baca Juga:

Prabowo: Saya Belum Duduk di Kantor, Sudah Tanya Program

Lebih lanjut Ryamizard merasa lega menyerahkan jabatannya ke Prabowo. Dia pun menceritakan bagaimana perjuangan ketika sama-sama menjadi prajurit.

"Pak Prabowo dari awal masuk diplonco sampai jungkir balik sama-sama, sekarang sama-sama lagi, jadi Alhamdulillah apa tugas ini pasti saya yakin dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Beliau adalah seorang prajurit, prajurit sejati," pungkasnya.(Knu)

Baca Juga:

Ryamizard Titip Bersihkan Radikalisme dalam TNI ke Prabowo



Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH