Pesan Prabowo Subianto untuk Pilkada Kaltim 2018 Prabowo Subianto bersilaturahmi dan Halalbihalal bersama kader Gerindra dan tokoh masyrakat Lampung didampingi Calon Gubernur M. Ridho Ficardo. Foto: @Gerindra

MerahPutih.com - Tinggal menghitung mundur Pemilihan Kepala Daerah pada tanggal 27 Juni 2018 akan terselenggara. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan bahwa pihaknya mendukung pasangan Isran Noor dan Hadi Mulyadi.

Dalam video Prabowo Subianto menyampaikan pesan untuk masyarakat Kalimantan Timur (Kaltim) agar dapat memilih pasangan nomor urut 3, Isran Noor dan Hadi Mulyadi. Prabowo yakin Isran-Hadi akan berjuang memajukan dan menyejahterakan masyarakat di Kaltim dengan cara meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Untuk rakyat Kalimantan timur saya menganjurkan saudara-saudara agar memilih H. Isran Noor sebagai Gubernur dan H. Hadi Mulyadi sebagai Wakil Gubernur Kaltim yang akan datang. Saya mengenal dua pribadi tersebut, saya yakin akan bekerja keras, memberi dedikasi, komitmen, dan tenaga mereka untuk kebaikan serta kemakmuran rakyat Kaltim,” kata Prabowo pada video unggahan di akun twitter @Gerindra.

Lebih lanjut, Prabowo pun mengingatkan agar pada tanggal 27 Juni pekan ini, rakyat Kaltim harus memberi satu pesan kepada rakyat Indonesia dan juga rakyat di seluruh dunia bahwa rakyat Kaltim bagian dari rakyat Indonesia sudah tidak bisa di bohongi, di tekan-tekan lagi, dan diintimidasi lagi.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto: @Gerindra

“Rakyat Kaltim bagian dari rakyat Indonesia sudah pandai, paham, mengerti, tidak rela kehidupannya dan masa depan anak serta cucunya dikuasai oleh segelintir orang yang tidak jelas cintanya kepada tanah air kita. Saudara-saudara sekalian saya minta benar-benar rakyat Kaltim memilih H. Isran Noor sebagai gubernur dan H. Hadi Mulyadi sebagi wakil Gubernur,” tutup Prabowo.

Pilkada Kaltim 2018 termasuk rangkaian Pilkada yang serentak dilakukan di 171 daerah. Ada empat paslon yang bertarung, Isran Noor-Hadi Mulyadi, Andi Sofyan Hasdam-Nusyirwan Ismail, Rusmadi-Safaruddin, serta Syaharie Jaang-Awang Ferdian Hidayat. (*)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH