Musik
Pesan Optimistis dari Neck Deep dalam 'It Won't Be Like This Forever' Neck Deep rilis single 'It Won't Be Like This Forever'.(foto: Elliot Ingham)

DALAM sebuah garasi rumah, Neck Deep bermain musik. Sebuah pesawat kertas mendarat di depan mereka. Itu menjadi sebuah simbol yang mewakili kesenjangan hati yang sedang dipisahkan jarak. Meski demikian, ada pesan positif bahwa akan ada hari-hari lebih baik yang akan segera datang. Inilah videoklip single terbaru Neck Deep, It Won’t Be Like This Forever.

Videoklip ini mengikuti perilisan single terbaru mereka dan pengumuman album self-titled mereka, Neck Deep. Album itu direncanakan dirilis pada 19 Januari 2024 melalui Hopeless Records.“Pada album terbaru ini, kami kembali ke bagaimana kami memulai Neck Deep. kami menggarap album ini sendiri di warehouse kami yang terletak di Wales Utara, dengan Seb yang memimpin dan personel lainnya berada di belakangnya. Semua ini seperti kembali ke bagaimana kami menggarap lagu-lagu pertama kami,” kata vokalis Neck Deep Ben Barlow dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com.

BACA JUGA:

Hujan Guyur Lokasi Soundrenaline, Neck Deep Teringat Kampung Halamannya

Single terbaru It Won’t Be Like This Forever dirilis setelah pengumuman album tersebut. “It Won’t Be Like This Forever ditulis dan digarap dengan sangat mudah, semua datang secara alami,” kata Barlow. Ia dan kawan-kawan menulis bagian chorus pada lagu tersebut saat menulis lagu lain. Pada akhirnya, lagu ini menjadi lagu favorit mereka di album ini. Barlow mengisahkan mereka pertama kali mencoba menulis lagu ini setelah masa COVID-19 di Wales.

neck deep
Neck Deep umumkan album mendatang yang rilis Januari 2024.(foto: elliot Ingham)

Pada waktu itu, ia merasa semua dari mereka sempat berpikir bahwa ‘situasi tak akan seperti ini selamanya’. “Nyatanya benar. Namun, seiring berjalannya waktu, dunia dipertunjukkan dengan banyaknya problematika yang lain jadi masih relevan. Kalian bisa memandang hal ini melalui lensa yang kalian miliki atau bisa diperbesar dan menjadikannya lebih personal. Itulah yang akhirnya aku lakukan,” jelasnya.

Menurutnya, masa-masa sulit itu tidak akan terjadi selamanya. Memiliki seseorang untuk membantu di masa-masa itu, menurut Barlow, merupakan bagian yang indah dalam kehidupan dan cinta. Lagu ini, baginya, merupakan sebuah lagu cinta, lagu yang membawa harapan, dan lagu mengenai perbaikan diri yang menjadi satu.

BACA JUGA:

Neck Deep Umumkan 3 Jadwal Konser di Indonesia

Album mendatang band rock asal Inggris ini mencakup segala hal yang dikuasai Neck Deep sepanjang karier bermusik mereka. hal-hal itu telah mereka tingkatkan dan dikerjakan dengan sangat baik. Mulai dari lagu yang terdengar sangat gembira seperti Dumbstruck, Dumbf**ck dan lagu dengan intensitas yang tinggi seperti Sort Yourself Out, hingga lagu puitis berjudul They Don’t Mean To (But They Do) yang membicarakan tentang introspeksi diri.

Lagu-lagu pada album ini memiliki kepribadian dan juga momen-momen masing-masing yang dapat masuk pada segala kondisi, termasuk lagu mereka sebelumnya, Take Me With You, yang membicarakan invasi alien.

Banyak yang telah berubah sejak pertama kali Neck Deep dibentuk di kediaman kakak-beradik Barlow di Wrexham, Wales, hampir satu dekade lalu. Dari saat para personelnya masih ceroboh dan naif, hingga kini saat mereka telah menjadi salah satu band yang mendefinisikan banyak band pop-punk yang digemari para remaja sekaligus menjadi salah satu band ekspor dari Inggris yang paling sukses secara global. Prestasi Neck Deep telah mencakup album mereka yang sering kali menduduki peringkat lima ke atas di Amerika Serikat dan Inggris, sejumlah tur dunia, lagu-lagu yang viral, dan kesuksesan mengumpulkan lebih dari 1 miliar stream dalam kurun waktu 10 tahun mereka berkarier.

“Album ini merupakan album yang mewakili suara kami mengenal diri kami sendiri dan kemampuan yang kami miliki. Album ini pokoknya mencerminkan kami sebagai band,” tutup Barlow.(dwi)

BACA JUGA:

Deep Purple Konser Satu Panggung dengan God Bless

Penulis : Dwi Astarini Dwi Astarini
Tag
LAINNYA DARI MERAH PUTIH
Dampak Pigmentasi dan Perubahan Hormon pada Kulit Perempuan
Fun
Dampak Pigmentasi dan Perubahan Hormon pada Kulit Perempuan

Pigmentasi dan perubahan hormon pada kulit berdampak pada perempuan.

Wajib Coba nih, 4 Hidangan Klasik Italia
Kuliner
Wajib Coba nih, 4 Hidangan Klasik Italia

Sulit rasanya bagi pencinta makanan dunia untuk melewatkan makanan Italia.

Produk Perawatan Hyaluronic Acid Solusi Jitu Atasi Rambut Kering
Fun
Produk Perawatan Hyaluronic Acid Solusi Jitu Atasi Rambut Kering

Perawatan rambut inovatif berbasis Hyaluronic Acid.

Cara Richard Kyle Merayakan Hari Valentine
ShowBiz
Cara Richard Kyle Merayakan Hari Valentine

Richard Kyle yang menganggap Hari Valentine sebagai momen berkesan.

No Gigs Still Party Rilis Single Baru 'Salah'
Fun
No Gigs Still Party Rilis Single Baru 'Salah'

No Gigs Still Party suguhkan single baru 'Salah'.

Baru Terkirim, Sepucuk Surat dari Tahun 1916
Hiburan & Gaya Hidup
Menciptakan kembali Parfum Cleopatra
Hiburan & Gaya Hidup
Menciptakan kembali Parfum Cleopatra

Bahan dasar pembuat parfum pada masa itu, yakni mur dan resin pohon.

Pentingnya Pelembap Bagi Perempuan di Indonesia
Fun
Pentingnya Pelembap Bagi Perempuan di Indonesia

Pelembap menjadi salah satu bahan yang penting untuk skincare saat ini.

SPKLU Baru Hadir di Mal Jakarta Selatan
Fun
SPKLU Baru Hadir di Mal Jakarta Selatan

Mempermudah pengunjung yang menggunakan mobil listrik untuk mengisi daya.

Bermotivasi Tinggi, 4 Zodiak ini Dikenal Paling Visioner
Fun
Bermotivasi Tinggi, 4 Zodiak ini Dikenal Paling Visioner

Mereka juga tak ragu untuk keluar dari zona nyaman.