Mengharukan, Pesan Menyentuh RM BTS Untuk Penggemar RM BTS (Sumber: Naver x Dispatch)

LEADER idola grup Kpop ternama saat ini, RM BTS tak hanya bertalenta. Ia juga begitu peduli dan perhatian pada penggemarnya. Di kalangan penggemar, ia dikenal sering mengunggah dan mengekspresikan pikirannya lewat pesan yang mengharukan. Berikut beberapa pesan menyentuh yang pernah ditulis oleh RM BTS:

Baca juga:

Idola Korea Ini Bak Karakter Anime di Kehidupan Nyata

1. BTS Diary Bab 1

RM BTS
RM BTS tidak mau mengecewakan penggemar (Sumber: Billboard)

"Mengecewakan kalian semua adalah hal yang paling kutakuti di dunia ini. Seperti yang selalu ku katakan, tidak ada saya jika tidak ada kamu. ARMY! Mereka mengatakan bahwa jika aku mencapai impianku, aku bisa menjadi impian orang lain. Aku ingin menjadi orang seperti ini. Aku ingin menjadi impian kalan semua. Aku merasa seolah ini adalah tugasku. Aku berharap bisa menjadi pemimpin dan arits yang terus lebih baik dari hari ini. Aku cinta kamu."

2. 2nd Muster

RM BTS
Kehadiran penggemar memperkuat RM BTS (Sumber: Naver x Dispatch)

"Aku memikirkan kalian ketika angin berhembus karena saat itu hatiku yang kosong menjadi kuat. Saya harap keberadaan saya membuat Anda merasa seperti itu juga. Duri dan gelombang mungkin melukai kita, tetapi saya percaya mereka tidak bisa melukai bagian terdalam hati kita"

Baca juga:

Antisipasi Virus Corona, Baekhyun EXO Pastikan Dirinya Steril dengan Cara Ini

3. Bab 0613

RM BTS
RM BTS Ingin memastikan ke penggemar agar bangga menjadi bagian ARMU BTS (Sumber: Naver x Dispatch)

"ARMY sekarang adalah yang pertama untuk BTS kan? Saya berharap bahwa setelah waktu berlalu, kami akan memastikan untuk membuat Anda bangga menjadi tentara kami. Anda akan dapat mengatakan, "Saya adalah penggemar BTS sejak saat itu!" Fakta bahwa Anda mengenal kami sejak awal akan membuat orang lain iri."

4. Saat Konser

RM BTS
Menurutnya BTS bisa menjadi sarana penggemar untuk saling mencintai (Sumber: Naver x Dispatch)

"Tolong gunakan saya. Silakan gunakan BTS untuk mencintai diri sendiri. Sama seperti bagaimana kalian mengajari saya bagaimana mencintai diri sendiri."

Selain pesan-pesan di atas, RM BTS juga memiliki pesan menyentuh saat tahun baru 2020. "Aku tidak akan hancur dan akan mengerti kata-kata 'Aku mencintaimu' seperti artinya. Saya berharap bahwa kita akan terus saling berarti. Saya berharap bahwa kita akan penuh dengan cinta dan kepercayaan alih-alih menyembunyikan kebahagiaan kita."

Menurut sahabat Merah Putih, pesan mana yang paling menyentuh? (avia)

Baca juga:

Artis Korea Ini Rela Taklukkan Gangguan Mental demi Penggemar

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH