Pesan Liliyana Natsir kepada Pebulutangkis Muda

Luhung SaptoLuhung Sapto - Jumat, 02 September 2016
Pesan Liliyana Natsir kepada Pebulutangkis Muda
Presdir Djarum Foundation Victor Hartono (tengah) diapit peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 di Brasil Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad saat pemberian bonus di Kota Kudus, Jawa Tengah, Kamis (1/9)

MerahPutih Raket - Peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio 2016 Liliyana Natsir yang berpasangan dengan Tontowi Ahmad memberikan tips kepada para pebulutangkis muda. Hal ini disampaikan Liliyana pada kunjungannya di final Audisi Umum PB Djarum 2016 yang berlangsung di GOR Djarum Jati Kudus, Jawa Tengah.

"Sebagai pemain, kita harus pantang menyerah, kerja keras dan disiplin. Semangat terus adik-adik semua, ingatlah bahwa PB Djarum merupakan jembatan untuk menjadi atlet berprestasi di kancah internasional," ucap Liliyana melalu siaran pers PBSI yang dikirim ke merahputih.com, Jumat (2/9).

"Kuncinya jadi juara olimpiade itu ya harus percaya diri, punya motivasi yang kuat dan hiduplah seperti seorang juara, harus latihan lebih daripada yang lain," tambahnya.

Liliyana juga menuturkan bahwa jatuh-bangun di dunia atlet adalah hal yang biasa. Sebagai seorang pejuang olahraga, atlet harus bisa bangkit dari keterpurukan.

"Waktu saya dan Owi sedang bagus prestasinya di tahun 2012, kemudian penampilan kami menurun. Kala itu kami diskusi berdua dan menyatakan kalau kami belum 'habis', kami masih harus mewujudkan mimpi kami menjadi juara olimpiade," kata Liliyana.

Sehari sebelumnya, Tontowi/Liliyana diarak keliling kota Kudus dan menghadiri malam apresiasi kepada mereka yang khusus diselenggarakan di halaman GOR milik PB Djarum, klub asal Tontowi/Liliyana.

Tontowi/Liliyana mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp1 miliar dari Djarum Foundation dan Blibli.com, rumah senilai Rp1,5 miliar dari Graha Padma, serta televisi LED 65" dari Polytron. 

BACA JUGA:

  1. Ketum PBSI Berikan Bonus Tambahan Kepada Tim Owi dan Butet
  2. Dahsyat, Emas Olimpiade Ternyata Impian Liliyana Natsir Sejak Kecil!
  3. Selain Penyayang, Liliyana Natsir juga Anak yang Manja
  4. Gratis Naik AirAsia Seumur Hidup untuk Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir
  5. Doa Orangtua Selalu Temani Liliana Sebelum dan Sesudah Bertanding
#Tontowi Ahmad Dan Liliyana Natsir #Djarum Foundation #PBSI
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan