Pesan Ketua MPR untuk Para Pemain Timnas Indonesia

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 15 Januari 2018
Pesan Ketua MPR untuk Para Pemain Timnas Indonesia
Ketua MPR, Zulkifli Hasan mendampingi Presiden Jokowi saat menyaksikan laga Indonesia v Islandia di GBK, Minggu (14/1). Foto: Instagram/Zulkili Hasan

MerahPutih.com - Timnas Indonesia harus menyerah dengan skor 1-4 saat menjamu Islandia dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Kekalahan ini membuat sedih jajaran pelatih dan pemain karena skuat Garuda mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-30 melalui gol yang dicetak oleh Ilham Udin Armaiyn. Namun, The Our Boys mencetak empat gol melalui trigol Albert Gudmundsson dan sebiji gol Arnor Smarason.

Meskipun kalah, suporter Indonesia tetap memberikan pujian kepada Febri Hariyadi dan kawan-kawan yang dianggap mampu meladeni permainan kontestan Piala Dunia 2018 ini.

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, memberi pesan berharga bagi para punggawa timnas. Melalui akun Twitter resminya, @ZUL_Hasan, suami Soraya Mohamad Ali tersebut meminta agar pemain tidak kehilangan harapan dan terus berbenah.

"Kekalahan bukan alasan untuk kehilangan harapan..Ayo terus berbenah Timnas Garuda. Hasil tak akan khianati kerja keras," kicau Zulkifli

Seusai uji coba dengan Islandia, timnas akan kembali melaksanakan training camp mulai Senin (15/1) sampai Minggu (21/1) di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta. (*)

#Ketua MPR #Timnas Islandia #Iimnas Indonesia #Zulkifli Hasan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan