Pesan Ina Thomas untuk Axel, Bikin Terharu Ina Thomas dan Jeremy Thomas. (Foto: Instagram/@inathomas)

PASCAPENANGKAPAN Axel Thomas Matthew akibat kasus narkoba, Ina Thomas terus memberikan dukungan moral kepada sang putra. Baru-baru ini ia menuliskan pesan-pesan penyemangat untuk Axel.

"Senyum ini ... Adalah kekuatan ku sebagai seorang ibu ... Yg menuntutku untuk tetap berdiri tegak , merendah, menyayangi musuhmu, positive dalam berpikir, pasrah dan iklas ...," tulis Ina di akun Instagram miliknya, @inathomas.

Kemudian, ia menambahi. "GOD is GOD ???? ,Kebenaran adalah kebenaran anakku ... jangan bersedih dan menyalahkan dirimu anakku- tetaplah positive dan bawa selalu dalam doa ????Kekuatan yg bertubi2 hannya millik Allah.".

Ina menyematkan pula sebuah video berdurasi singkat yang menggambarkan rasa sayangnya kepada sang buah hati. Dalam video tersebut terlihat dua adegan ia sedang memeluk Axel. Adegan pelukan itu seolah menunjukkan betapa Ina ingin memberikan dukungannya kepada Axel yang kini berusia 19 tahun.

Kemudian ada pula tayangan yang memperlihatkan kebersamaan dengan sang adik, Valerie. Warganet yang melihat unggahan tersebut langsung berkomentar. "Keep strong @inathomas," tulis pemilik akun @nonontrh.

Komentar penyemangat itu kelihatannya cocok bagi Ina Thomas yang saat ini tengah menghadapi dua cobaan. Selain anaknya terlibat kasus narkoba, sang suami, Jeremy Thomas, juga tersangkut persoalan hukum akibat dugaan penipuan aset vila di Bali. Polda Bali telah menetapkan Jeremy sebagai tersangka.

Tetap tabah ya, Ina.... (*)

Dapatkan artikel seputar keluarga Ina Thomas di sini, Ina Thomas Yakin Axel Matthew Adalah Anak Baik.



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE