Pesan Damai Natal Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga

Andika PratamaAndika Pratama - Rabu, 25 Desember 2019
Pesan Damai Natal Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga
Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menyampaikan pesan damai usai mengikuti ibadah Natal di GPIB Paulus, Jakarta Pusat, Rabu (25/12/2019). (ANTARA/Katriana)

MerahPutih.com - Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga menyampaikan ucapan selamat dan pesan damai bagi seluruh umat Kristiani di Indonesia pada perayaan Hari Natal

"Semoga Natal membawa damai, membawa sukacita untuk kita semua dan tentu menjadi berkat untuk kita semua," ujarnya usai mengikuti misa Natal ketiga di Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Paulus, Jakarta Pusat, Rabu (25/12).

Baca Juga

Jakarta Diguyur Hujan, Umat Katolik Terus Berdatangan ke Gereja Katedral

Jerry berharap perayaan Natal tahun ini membawa sukacita dan kedamaian bagi bangsa. Ia mengatakan, sebagaimana perayaan Natal tahun lalu, perayaan Natal tahun ini berlangsung baik, tanpa gangguan.

"Kami terima kasih sama pemerintah, kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu sehingga kondisi berlangsung kondusif," ucapnya dilansir Antara

Wamendag Jerry Sambuaga di Istana Kepresidenan Jakarta. Jumat (25/10/2019). (Agus Salim)
Wamendag Jerry Sambuaga di Istana Kepresidenan Jakarta. Jumat (25/10/2019). (Agus Salim)

Di GPIB Paulus Jakarta di Menteng, Jakarta Pusat, jemaat Kristen memenuhi gereja untuk mengikuti misa Natal meski hujan meliputi Jakarta sejak dini hari.

Baca Juga

Anies Puji Kebahagiaan Muncul di Jakarta saat Perayaan Natal

"Kalau yang (beribadah) jam 06.00 WIB pagi tadi sekitar 150, jam 08.00 WIB kurang lebih 300, dan jam 10.00 WIB ini bisa banyak, terus bertambah," kata Kepala Kantor GPIB Paulus Jakarta Sanjaya. (*)

#Natal
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan