Pesan Bima Sakti untuk Suporter Timnas Indonesia Bima Sakti bersama pelatih Timnas Malaysia mengangkat piala. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

MerahPutih.com - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, memberikan pesan kepada suporter Garuda yang hadir langsung di Singapura. Ia berpesan bahwa rivalitas Timnas Indonesia dengan Singapura hanya 90 menit.

Timnas Indonesia akan menghadapi Singapura pada laga perdana Grup B Piala AFF 2018 di Stadion National, Jumat (9/11). Kabar dari PSSI menyebutkan bahwa tiket away suporter Timnas Indonesia ke Singapura sudah habis terjual.

"Untuk suporter, bersyukur alhamdullilah hadir di Singapura. Memberi dukungan langsung untuk kita," kata Bima Sakti, dalam sesi konferensi pers di Stadion National, Kamis (8/11) malam WIB.

Suporter Timnas Indonesia. (MP/Dery Ridwansah)

"Saya hanya berpesan kita bersaudara dengan Singapura, menjaga sportifitas, hanya 90 menit kita rivalitas. Jangan terjadi hal-hal yang tak diinginkan," tambah mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 tergabung di Grup B bersama Singapura, Timor Leste, Thailand, dan Filipina. Setelah melawan Singapura, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang.

Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November. (*/Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH