K-Pop

Pesan Anggota SEVENTEEN untuk Penggemarnya di Indonesia yang Kehujanan

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Kamis, 29 Desember 2022
Pesan Anggota SEVENTEEN untuk Penggemarnya di Indonesia yang Kehujanan
Kali ini SEVENTEEN tampil dengan 12 personel karena THE 8 batal berpartisipasi dalam konser lantaran terkena flu. (Foto: YouTube/@Chenstepchen)

GRUP idola K-pop SEVENTEEN menggelar konser kali ketiga bertajuk "SEVENTEEN WORLD TOUR [BE THE SUN] - JAKARTA" untuk para penggemar atau CARAT di Indonesia, pada Rabu (28/12) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Ini sekaligus juga menjadi penampilan perdana mereka di luar ruangan secara khusus.

Kali ini SEVENTEEN tampil dengan 12 personel karena THE 8 batal berpartisipasi dalam konser lantaran terkena flu.

"THE 8 pergi ke rumah sakit karena mengalami gejala flu, menerima perawatan dan sedang beristirahat. Telah diputuskan dia tidak akan menghadiri konser di Jakarta," kata PLEDIS Entertainment, agensi yang menaungi SEVENTEEN, melalui pernyataan tertulis mereka.

Vernon, Mingyu, Wonwoo, S.Coups, Woozi, DK, Seungkwan, Jeonghan, Joshua, Dino, Jun dan Hoshi tampil energetik selama tiga jam.

Hujan membersamai konser SEVENTEEN dari awal sampai akhir. Sebagian besar CARAT pun kehujanan. Mereka menggunakan jas hujan sekali pakai aneka warna. Mereka tetap di tempat meskipun hujan menderas.

Baca juga:

Seungkwan SEVENTEEN Rilis Single Cover ‘As It Was’

View this post on Instagram

A post shared by SEVENTEEN (@saythename_17)

Melihat itu, para personel grup terenyuh. Mereka bilang menikmati momen konser di tengah hujan bersama para penggemarnya. Ini menjadi kenangan yang luar biasa bagi mereka.

Lee Seok-min, vokalis grup idola K-pop SEVENTEEN memuji CARAT yang tetap membersamai konser hingga akhir. Dia kemudian berharap agar para CARAT tak terkena flu sepulangnya ke rumah.

"CARAT luar biasa dan keren banget. Nanti semoga enggak sampai sakit flu. Saat di rumah, minum yang hangat dan obat flu agar tidak sakit," kata DK, sapaan akrab Lee Seok-min, seperti dikutip Antara (29/12).

DK kemudian berdoa agar THE 8, sang rekan yang terkena flu, segera pulih sehingga dapat kembali bergabung dalam konser mendatang.

Baca juga:

Privasi Anggota SEVENTEEN Terganggu, Agensi Ancam Pidanakan Pelanggar Privasi

View this post on Instagram

A post shared by SEVENTEEN (@saythename_17)

"Walau lelah, tetapi bersama member dan tak ada THE 8, tetapi bisa diselesaikan dengan baik. Benar-benar merasa bahagia. Terima kasih sudah membuat konser ini berjalan baik! Terima kasih CARAT! Aku cinta kalian," tutur DK sembari berjanji akan kembali ke Indonesia itu.

Anggota lain, Vernon, mengungkapkan bahwa konser penutup "[BE THE SUN]" begitu spesial. Dia lalu berterima kasih pada para CARAT karena berkat mereka, SEVENTEEN dapat bersenang-senang selama konser.

Vernon lalu berdoa agar para penggemar dapat selamat sampai di rumah dan beristirahat dengan nyenyak. "Kami akan selalu bersama kalian. Semoga selamat sampai rumah, mandi, dan tidur malam yang nyenyak, ya. Kami akan kembali segera, semoga dengan THE 8," kata Vernon. (dru)

Baca juga:

Vernon Seventeen Debut Solo di Desember

#K-Pop
Bagikan
Bagikan