Pesan Angela Gilsha untuk 'Kids Zaman Now' di Hari Pahlawan Angela Gilsha (MP/Raden Yusuf)

HARI Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November harus diperingati dan dimaknai sesuai dengan perkembangan zaman saat ini. Momen ini sendiri dapat membangkitkan rasa cinta tanah air bagi para pemuda calon penerus bangsa.

Beberapa orang pun memaknai Hari Pahlawan dengan pendapat yang berbeda-beda, salah satunya bintang sinetron Angela Gilsha. Baginya Hari Pahlawan merupakan simbol pejuang negara.

"Hari pahlawan itu simbol pejuang negara. Kalau dibandingin zaman pahlawan dulu sama sekarang beda banget, sekarang itu kan zamannya kids zaman now," ucap Angela Gilsha saat peluncuran novel dan poster film Revan&Reina di Alegro Cafe, Jumat (10/11).

Pada zaman sekarang sendiri, Angela begitu menyangkan karena para "Kids zaman Now" dianggap banyak sekali yang sudah lupa dengan para pahlawan Indonesia.

"Kalau generasi sekarang banyak yang udah lupa sama pahlawan-pahlawan kita," ucap Angela.

Namun bukan berarti Angela Gilsha diam saja melihat banyaknya generasi muda yang lupa akan para pahlawan. Dirinya pun meminta "Kids zaman now" bersungguh-sungguh dalam belajar tentang pahlawan di sekolah.

"Menurut aku belajar di sekolah itu penting soal pahlawan-pahlawan, jadi mereka lebih ngerti sama pejuang-pejuang kita," pungkasnya. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH