Pesan sang Ayah yang Selalu Diingat Aaliyah Massaid Aaliyah Massaid selalu ingat pesan mendiang ayahnya (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

SUDAH delapan tahun sejak aktor dan model Adjie Massaid tutup usia. Namun, kepergian sosok Adjie meninggalkan sebuah pesan berharga bagi anak perempuannya, Aaliyah Massaid. Saat ditinggal pergi sang ayah untuk selamanya, Aaliyah kala itu masih berusia 9 tahun.

Namun, Aaliyah mengaku ada pesan dari Adjie Massaid yang selalu teringat di benaknya. Pesan ini selalu ia terapkan dalam kehidupannya. Pesannya sangat sederhana tapi bermakna. "(pesan Adjie Massaid) selalu berbuat baik aja kepada orang lain," ujar Aaliya saat ditemui di Ancol, Jakarta Utara, Senin (12/8).

Baca juga:

Aaliyah Massaid Luncurkan Single 'Ulangi'

Menurut Aaliyah, ia selalu merindukan sosok sang ayah setiap harinya. Apalagi belum lama ini. Tepatnya pada tanggal 7 Agustus merupakan hari ulang tahun Adjie Massaid. "Ya namanya kangen mah setiap hari, orangtua masih ada aja kangen," tutur Aaliya.

Adjie Massaid (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

Saat hari ulang tahun sang ayah kemarin, Aaliyah tengah berada di luar kota. Ia berada di Bandung setelah berlibur dari Labuan Bajo. Meskipun begitu, kata Aaliyah, dia tetap enggak lupa mengirimkan doa kepada Adjie Massaid. Dengan cara membacakan surat yasin.

Baca juga:

4 Puteri Indonesia yang Menikah dengan Selebritas Tanah Air

Personel girlband Lollipop itu juga mengaku merindukan masa-masa merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama sang ayah. "Kangen (merayakan bareng Adjie Massaid) tapi kalau dulu aku kan biasanya di sekolah. Kalau di rumah aku jarang ada acara-acara gitu," kenang Aaliyah.

Karena usianya masih cukup belia ketika ditinggal pergi Adjie Massaid, Aaliyah enggak begitu tahu apa ekspektasi dari ayahnya. Yang pasti, ia yakin sang ayah sangat bangga dengan pencapaian dirinya saat ini. "Kan aku masih kecil waktu itu jadi enggak begitu tau, (papa) bangga dong," tukasnya. (ikh)

Baca juga:

5 Artis ini Dulu Chubby Menggemaskan, Sekarang Cantik Memesona

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH