Kesehatan

Perusahaan ini Tawarkan Imbalan Rp961 juta untuk yang Mau Jadi Vegan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 14 Januari 2021
Perusahaan ini Tawarkan Imbalan Rp961 juta untuk yang Mau Jadi Vegan
sebuah perusahaan menawarkan Imbalan Rp961 Juta untuk orang yang ingin menjadi vegan selama 3 bulan (Foto: Unsplash/Anna pelzer)

PERUSAHAAN vegan ternama menawarkan kesempatan bagi 'pemakan daging terbesar di Inggris' untuk mendapatkan USD68 ribu atau sekitar Rp961 juta, dengan syarat menjadi vegan selama tiga bulan.

Perusahaan bernama Vibrant Vegan, mengumumkan bahwa mereka tengah mencari 'Koordinator penasaran vegan' khususnya pemakan daging. Tentunya bagi yang ingin mengalami gaya hidup vegan eksklusif selama setidaknya tiga bulan.

Baca Juga:

Menjadi Vegan Lebih Sehat?

Orang yang bersedia menjadi vegan selama 3 bulan akan mendapat uang sekitar Rp961 juta (Foto: Pixabay/maklay62)

Orang yang dipilih harus menandatangani kontrak, berjanji untuk tidak mengonsumsi makanan hewani apa pun selama percobaan tiga bulan. Sementara pada saat yang sama, perusahaan tersebut mencoba mengajak para warganet untuk menjadi vegan di media sosial.

"Saat kita memasuki tahun baru, kami dari Virbrant Vegan ingin menunjukan tidak hanya manfaat kesehatan dan lingkungan dari menjadi vegahn yang kita denganr, tapi, makanan vegan bisa dan harus dinikmati oleh semua orang, bahkan pencinta daging terbesar di Inggris," tutur Burke-Hamilton, pendiri Vibrant Vegan, seperti yang dikutip dari laman odditycentral.

Ide untuk menjadikan pemakan daging sebagai orang yang penasaran terhadap vegan, terinspirasi oleh survei terhadap 15 ribu pemakan daging, di mana 34% responden mengaku penasaran dengan vegan.

"Kami sangat bersemangat untuk mempekerjakan Koordinator Penasaran Vegan pertama kami, dan menyaksikan mereka berbagi perjalanan mereka dengan orang-orang yang menyukai makanan enak dan tertarik dengan gaya hidup vegan tetapi mungkin merasa itu terlalu komitmen atau tidak yakin kemana harus memulainya," tulis Vibrant Vegan dalam pengumumannya.

Baca Juga:

4 Manfaat Menjalankan Pola Hidup Vegan

Salah satu makanan yang ada di Vibrant vegan (Foto: Pixabay/vibrantveganco)

Mungkin sulit bagi pemakan daging untuk beralih ke pola makan vegan, jadi perusahaan Vibrant Vegan tidak hanya akan membayar 'koordinator' yang dipilih dengan gaji yang besar. Tapi juga akan memberi mereka makanan vegan tanpa batas, serta ahli gizi yang sidap sedia untuk memastikan bahwa mereka mendapat semua nutrsi yang mereka butuhkan dari pola makan baru.

Bila tiga bulan telah berakhir, koordinator Penasaran Vegan akan ditanyai apakah mereka ingin tetap menjadi vegan selama sisa tahun 2021.

Bila mereka menjawab 'ya', Vibrant Vegan akan memasok mereka makanan vegan senilai USD136 ribu atau sekitar Rp1,9 miliar untuk seumur hidup. Namun dengan syarat mereka membuktikan janji mereka lewat postingan media sosial dan buku harian makanan.

"Koordinator Penasaran Vegan" akan diumumkan pada 25 Januari, dan uji coba vegan tiga bulan mereka akan dimulai pada 1 Februari 2021 mendatang. (Ryn)

Baca Juga:

3 Pemain Bintang yang Memilih Menjadi Vegan

#Kesehatan #Vegetarian
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan