Pertikaian Keluarga Meghan Markle dan Kerajaan Inggris

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 08 Januari 2018
Pertikaian Keluarga Meghan Markle dan Kerajaan Inggris
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/@kensingtonroyal)

PANGERAN Harry dan Meghan Markle baru saja mengumumkan pertunangannya secara resmi pada 27 November 2017. Tak lama setelah mengumumkan kabar bahagia tersebut, keduanya diterpa isu tak sedap. Isu tersebut melibatkan keluarga kerajaan Inggris dan keluarga Markle di Amerika.

Permasalahan tersebut muncul ketika Meghan menghadiri jamuan makan malam pada 25 Desember 2017. Dia mendapat sambutan hangat dari anggota keluarga kerajaan Inggris. "Keluarga merupakan hal yang tak pernah didapatkan oleh Meghan," ucap Pangeran Harry dengan nada sengit kala itu.

Ucapan Pangeran Harry sontak mendapat tanggapan dari saudara tiri Meghan, Samantha Markle. Samantha menjawab ucapan Pangeran Harry melalui cuitan Twitter. "Dia memiliki keluarga besar. Dia akan selalu punya keluarga. Ayah kami adalah sosok luar biasa dan selalu mengorbankan dirinya. Pengorbanannya bahkan membuat Meghan memiliki dua rumah. Itu sungguh lucu," demikian tulisnya pada 27 Desember 2017.

Samantha juga berencana mengungkapkan kisah dirinya dan keluarga Markle dalam memoar yang ia tulis berjudul The Diary of Princess Pushy's Sister.

"Aku tak sabar menanti bukuku keluar. Lihat bagaimana kehidupan keluarga kami," ucapnya.

Menurut informasi yang dilansir She Knows, Samantha kerap kali membuat drama yang melibatkan Meghan. Ia bahkan mengubah nama belakangnya dari Grany menjadi Markle. Pengubahan nama tersebut dilakukan agar dia seolah memiliki kaitan dengan saudaranya yang akan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Hingga saat ini, Pangeran Harry terlihat enggan menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh Samantha. Menurutnya, Samantha hanya akan menimbulkan permasalahan yang akan berpengaruh pada dirinya dan Meghan di masa mendatang. (Avia)

Dapatkan artikel lain mengenai hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle di sini: Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Dobrak Tradisi Kerajaan.

#Pangeran Harry
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan