Pertemuan Pengurus PP dan PD INTI Pererat Silaturahmi Ketua Harian INTI, Indra Wahidin (kiri) dan Wakil Ketua Umum INTI, Budi S Tanuwibowo di Hotel Novotel, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (9/11). (Foto: Merahputih.com/Asropih)

MerahPutih.com - Jajaran Pengurus Pusat (PP) dan Pengurus Daerah (PD) Perhimpunan Indonesia Tionghoa atau INTI berkumpul di Jakarta. Selain acara ramah tamah, juga dilakukan diskusi antara PP dan PD INTI untuk membahas organisasi.

Dalam acara yang berlangsung di Hotel Novotel, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (9/11), Wakil Ketua Umum INTI, Budi S Tanuwibowo mengatakan kepada wartawan Merahputih.com tujuan digelarnya acara itu.

"Poin yang paling penting adalah kita bertukar pikiran tentang situasi yang berkembang saat ini," kata Budi menjelaskan.

Budi menambahkan acara ramah tamah dan diskusi ini bisa saling mempererat kebersamaan antara pengurus pusat dengan pengurus daerah.

"Ini juga bisa kekerabatan kita lebih dekat. Di forum ini kita berkumpul bersama," kata Budi melanjutkan.

Sementara itu Ketua Harian INTI, Indra Wahidin mengatakan acara ini untuk membangun pandangan anggota INTI mengenai organisasi, khususnya dan bangsa Indonesia, secara umum.

"Kami di sini memiliki latar belakang dan kemampuan yang berbeda, tapi tujuannya tetap satu. Kita saling bertukar informasi," pungkasnya. (Asp)

Baca juga berita terkait lainnya di: Perhimpunan INTI Gelar Acara Ramah Tamah Pengurus

Kredit : asropih


Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH