Pertemuan Hangat Sandi dan Adik Megawati Soekarnoputri di TPS Sandiaga dan Guruh. (MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Calon wakil presiden Sandiaga Uno bertemu dengan adik dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, Guruh Soekarnoputra di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Peristiwan itu terjadi saat Sandi tiba di TPS 02 bersama istrinya Nur Asia dan ketiga anaknya, Aneesa Atheera Uno, Amyra Atheefa Uno, Sulaiman Saladdin Uno.

Sandiaga dan Guruh. (MP/Ponco Sulaksono)
Sandiaga dan Guruh. (MP/Ponco Sulaksono)

Sandi langsung menemui dan menyalami Guruh yang telah tiba lebih dulu di TPS. Keduanya yang kompak mengenakan kemeja putih pun terlihat sempat berpelukan.

Dari kejauhan, terlihat Sandi dan putera dari Proklamator RI, Sukarno ini asik berbicara meski dalam waktu yang tak terlalu lama.

Guruh pun mencoblos terlebih dahulu, karena datang lebih awal. Kemudian disusul calon wakil presiden nomor urut 02 itu dan sang istri Nur Asia Uno.

Diketahui, sebelum berangkat ke TPS, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menyambangi kediaman orang tuanya, Mien dan dan Henk Uno di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan untuk memohon doa restu. (Pon)

Baca Juga: Sandiaga Sebut Pemilu 2019 Bersejarah, Ini Alasannya

Kredit : ponco


Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH