Pertemuan “Biang” MotoGP untuk Membahas Elektronik

Fadhli Fadhli - Rabu, 24 Desember 2014
Pertemuan “Biang” MotoGP untuk Membahas Elektronik
Komisi Grand Prix MotoGP mendiskusikan pembuatan paket elektronik MotoGP musim 2016.

MerahPutih Sport - Di Madrid pada tanggal 16 Desember 2014 lalu, Komisi Grand Prix MotoGP yang terdiri dari Messrs. Carmelo Ezpeleta (Dorna, Ketua), Ignacio Verneda (Direktur Eksekutif FIM), Herve Poncharal (IRTA) dan Takanao Tsubouchi (MSMA), di hadapan Javier Alonso (Dorna) dan Mike Trimby (IRTA) selaku Sekretaris pertemuan, mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari produsen yang berpartisipasi di gelaran balap kejuaraan MotoGP.

Shuhei Nakamoto dan Livio Suppo (Honda), Lin Jarvis (Yamaha), Gigi Dall'Igna (Ducati), dan Mike Webb (direktur balap MotoGP) semua hadir selaku perwakilan produsen partisipan di ajang balap MotoGP.

Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports berkomentar, "Pada dasarnya, Komisi Grand Prix menyetujui sistem kerja penciptaan paket elektronik untuk (musim) 2016, yang diajukan dengan suara bulat oleh anggota MSMA. Mengenai jumlah mesin yang akan digunakan dalam 2016 musim dan juga bobot sepeda motor untuk musim itu, keputusan tertunda, dengan pertemuan MSMA berlangsung di Sepang pada tes pra-musim 2015. "

"Kami berharap keputusan dari mereka, baik suara bulat atau mayoritas, dan setelah itu dapat disetujui. Kami juga mengkonfirmasi serangkaian protokol yang telah diterapkan sejak tahun lalu dan kini telah dimasukkan ke dalam tulisan, antara lain mengenai masalah keamanan."

#Sport #Motor Sport #MotoGP
Bagikan
Ditulis Oleh

Fadhli

Berkibarlah bendera negerku, tunjukanlah pada dunia.
Bagikan