Pertarungan Terakhir Jackie Chan di 'The Karate Kid' Harus Disensor Adegan The Karate Kid (Foto: Screenshoot YouTube)

MerahPutih Film - Film laga yang dibintangi aktor kawakan Jackie Chan bersama putra aktor Hollywood Will Smith, Jaden Smith, 'The Karate Kid' sukses membuat penontonya terkesima, film yang rilis pada 2010 ini sempat mendapat beberapa penghargaan.

Tapi tahukah anda jika ada adegan yang dipotong di akhir cerita 'The Karate Kid'?. Jika Anda pernah menonton film ini pertarungan antara anak Amerika Dre Parker (Jaden Smith) dengan anak Tiongkok dalam sebuah kompetisi kungfu berakhir dengan kemenangan Dre.

Kemenangan Dre ini pun membuat para siswa kungfu yang sempat jadi musuhnya memberikan bentuk penghormatan tertinggi pada guru Dre, Han (Jackie Chan).

Setelah itu Dre dan Han pulang dengan membawa piala kemenangannya dan film pun berakhir.

Tapi ternyata ada adegan yang dipotong sebelum anak-anak Tiongkok dari perguruan kungfu itu memberikan tanda penghormatannya pada Han, sebelum itu ada pertarungan dramatis antara Han dan guru anak-anak Tiongkok tersebut, pihak Comobia Pictures sengaja tak menayangkan adegan tersebut.

Tak ada keterangan secara pasti mengapa adegan itu dipotong dari pihak rumah produksi, tapi dikabarkan adegan itu dinilai terlalu keras untuk anak-anak yang jadi penonton film ini.

Dikabarkan juga pihak Colombia Pictures menganggap adegan itu tidak membuat film semakin epic alias hanya buang-buang durasi saja.

Penasaran? ini cuplikannya:

BACA JUGA:

  1. Captain America: Civil War, Perseteruan Antara Captain America dan Iron Man
  2. Ray Sahetapy Main Captain America Civil War Tanpa Casting
  3. Ray Sahetapy: Bermain dalam Captain America, Tak Ada yang Istimewa
  4. Bocoran Peran Ray Sahetapy di Captain America: Civil War
  5. Ungkapan Bangga Jupe Terhadap Ray Sahetapy
  6. Ray Sahetapy Aktor Lintas Zaman

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH