Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di X

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Jumat, 11 Agustus 2023
Pertarungan Elon Musk vs Mark Zuckerberg akan Disiarkan Langsung di X
Elon Musk vs Mark Zuckerberg direncanakan berlangsung di Colosseum Roma. (Foto: X/Elon Musk)

ELON Musk mengatakan potensi pertarungannya dengan Mark Zuckerberg akan disiarkan langsung di X, platform media sosial yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter. Pada akhir Juni 2023, kedua miliarder teknologi itu nampaknya setuju untuk melaksanakan cage match ala UFC. Kemungkinan pertandingan adu jotos ini akan diadakan megah di Colosseum, Roma.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X," tulis Musk dalam sebuah unggahan. "Semua hasil akan disumbangkan untuk kepentingan amal bagi para veteran," sambung pernyataan Musk.

Di sisi lain, Zuckerberg menjawab via Threads, "Bukankah kita harus menggunakan platform yang lebih andal yang benar-benar dapat mengumpulkan uang untuk amal?"

Baca juga:

Elon Musk dan Mark Zuckerberg akan Berhadapan di Ring

Zuckerberg diketahui telah cukup lama terlatih secara serius dalam seni bela diri campuran, ia bahkan mengunggah perjalanannya menyelesaikan turnamen jiu jitsu pertamanya di awal 2023.

Sementara, Musk mengatakann bahwa ia tengah berlatih untuk pertarungan dengan mengangkat beban. "Tidak punya waktu untuk berolahraga, jadi saya bawa mereka (peralatan angkat beban) ke tempat kerja," tulis Musk.

Semuanya berawal ketika Musk yang memiliki X, menanggapi cicitan tentang persiapan Meta untuk merilis saingan Twitter baru bernama Threads.

Musk menanggapi hal itu dengan menulis kalau kini dunia menjadi secara eksklusif di bawah jempol (kekuasaan) Zuckerberg tanpa pilihan lain.

Kemudian seorang pengguna Twitter dengan bercanda memperingatkan Musk tentang pelatihan jiu jitsu Zuckerberg. Sontak Musk menanggapinya, "Saya siap untuk cage match melawan dia (Zuckerberg)."

Baca juga:

Threads Sukses Meluncur, Twitter Ancam Tuntut Meta

Sebelumnya, Zuckerberg mengakui kalau ia sudah siap sejak lama untuk melakukan pertarungan dengan Musk, tetapi pertarungan masih belum juga berlangsung karena menunggu respon dari Musk.

View this post on Instagram

A post shared by Mark Zuckerberg (@zuck)

“Saya siap hari ini. Saya menyarankan 26 Agustus ketika dia pertama kali menantang, tetapi dia belum mengonfirmasi. Tidak menahan napas. Saya menyukai olahraga ini dan akan terus bersaing dengan orang-orang yang berlatih apapun yang terjadi di sini,” tulis Zuckerberg seperti dilaporkan AP News. (dsh)

Baca juga:

Twitter Resmi Berubah Jadi X di Apple iOS

#Media Sosial #Elon Musk #Mark Zuckerberg
Bagikan
Ditulis Oleh

Disya Shaliha

Average internet voyager, surrendering to the whims of my feline rulers.
Bagikan