Pertamina Bertanggung Jawab Atas Insiden Kecelakaan Truk BBM di Jalan Transyogi

Mula AkmalMula Akmal - Senin, 18 Juli 2022
Pertamina Bertanggung Jawab Atas Insiden Kecelakaan Truk BBM di Jalan Transyogi
Kondisi lalu lintas di sekitar area kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Artenatif Transyogi-Cibubur. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - PT Pertamina menyampaikan permohonan maaf atas insiden kecelakaan mobil tangki dengan nomor polisi B 9598 BEH di Jalan Transyogi Gunung Putri, Bogor, sekitar pukul 15.29 WIB. Akibat peristiwa tersebut 11 orang dikabarkan meninggal dunia.

Area Manajer Comrel Jawa Bagian Barat, Eko Kristiawan mengatakan, PT Pertamina juga menyampaikan bela sungkawa terhadap korban, baik yang meninggal dunia dan yang luka-luka.

Baca Juga:

Korban Tewas Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur jadi 11 Orang

"PT Pertamina Patra Niaga menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban," ujar Eko kepada wartawan, Senin (18/7).

Lanjut Eko, Pertamina juga memastikan akan bertanggung jawab atas peristiwa tersebut. Saat ini tim dari Pertamina masih melakukan penanganan kepada korban kecelakaan.

"PT Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," ungkapnya.

Baca Juga:

Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur, 8 Orang Tewas

Untuk diketahui, Kepolisian Polda Metro melaporkan ada delapan orang meninggal dunia atas insiden kecelakaan truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur arah Cileungsi, Bogor.

"Info sementara ada delapan (korban jiwa). Saat ini Dirlantas Polda Metro Jaya sedang mengecek dan menuju TKP Laporan lengkap nanti ya," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Zulpan melanjutkan, pihaknya belum dapat menjelaskan secara rinci terkait kecelakaan truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) dengan pemotor yang melintas di lokasi kejadian. (Asp)

Baca Juga:

Bareskrim Duga ACT Tak Transparan Soal Dana Korban Kecelakaan Lion Air

#Kecelakaan #Pertamina
Bagikan
Ditulis Oleh

Asropih

Bagikan