Pertama Kalinya! The Sounds Project Series Hadir di Kota Bekasi The Sounds Project Series akan hadir pertama kalinya di kota Bekasi (Foto: instagram @thesoundsproject)

SUKSES dengan The Sound Project Vol. 4 yang dilaksanakan pada bulan Maret lalu. Kini salah satu festival musik yang menyasar kaum sub-urban dan millennials tersebut hadir dengan membawa keseruan ke kota-kota sub-urban di sekitar Jakarta.

Dari sanalah The Sound Project menjawabnya permintaan yang datang dengan menciptakan The Sound Project Series, dengan tagline #TheSoundsProjectInYourArea.

Dimana akan menghadirkan atmosphere serta euphoria The Sounds Project, langsung ke kota para music spectators.

Baca Juga: Troye Sivan Sukses Tutup We The Fest 2019 Hari Pertama dengan Manis

The Sounds Project Seris akan hadir di kota Bekasi (Foto: instagram @thesoundsproject)

Nah pada hari Sabtu 27 Juli 2019 besok, merupakan awal dari perjalanan The Sounds Project Series, kota pertama yang akan disinggahi ialah Bekasi, tepatnya di Mega Bekasi Hypermall.

Nantinya The Sounds Project Seris di Bekasi akan dimeriahkan oleh sejumlah artis yang tengah digandrungi oleh kaum urban dan generasi millennials. Salah satunya yaitu Sal Priadi, yang baru-baru ini sukses merilis single kolaborasinya dengan Nadin Amizah yang bertajuk 'Amin Paling Serius'.

Jadwal lengkap penampilan 6 guest star di The Sounds Project Series Bekasi (Foto: Instagram @thesoundsproject)

Lalu ada juga suguhan penampilan dari sang 'Raja Pensi' The Upstairs, serta Kelompok Penerbang Rocket. Selain itu yang tak kalah menariknya ialah kehadiran band rock legendaris Jamrud serta Maliq & D'Essentials.

Menariknya, The Sounds Project Seris: Bekasi, tak hanya akan menampilkan konser musik dengan 6 musisi yang luar biasa. Tapi juga akan diramaikan oleh beberapa aktivitas menarik lainnya.

Aktivitas menarik tersebut ialah live mural oleh Art Therapy, yang nantinya bisa dijadikan spot untuk berfoto bersama. Adapula UV Room, yang bisa dijadikan tempat mengekspresikan perasaan.

Beberapa larangan di acara konser The Sounds Project (foto: instagram @thesoundsproject)

Adapun beberapa larangan yang harus dipatuhi untuk bisa memasuki area konser, seperti dilarang membawa makanan dari luar, membawa senjata api, membawa obat-obatan terlarang, hewan peliharaan, alat musik, bendera atau poster berukuran besar, dan rokok yang segelnya telah terbuka.

Lalu, ada juga culture Activity yang akan menghadirkan jajanan yang bisa dikatakan tak pernah muncul di festival musik manapun sebelumnya, tapi sangat familiar dengan masyarat sekitar. Seperti halnya Tahu Bulat dan Susu Murni Nasional.

Baca Juga: Penampilan Maliq & D’Essentials dan Diskoria di The Sounds Project Vol.4, Pecah Abis!

Untuk general tiketnya sendiri, telah dijual seharga Rp100.000. Sementara untuk mendapatkan tiketnya kamu bisa langsung mengunjungi website resmi The Sounds Project di www.thesoundsproject.com. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH