Pertama Kalinya! Choi Siwon Super Junior Akan Gelar Fanmeeting di Jakarta Pressconfrence Perfect Date Choi Siwon's 1st Fanmeeting (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

KABAR bahagia bagi para Elf atau sebutan penggemar Super Junior. Karena salah satu personel boyband ternama asal Korea Selatan itu yakni Choi Siwon, akan mengadakan Fanmeeting pertamanya di Jakarta.

Acara Fanmeeting bertajuk 'Perfect Date' yang digelar oleh Gudlive selaku promotor, akan berlangsung pada Hari Sabtu, 10 Agustus 2019 di Balai Sarbini, Jakarta.

Fan Meeting Choi Siwon itu pun telah terbukti mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari para Elf di Tanah Air.

Hal itu tampak jelas dari ramainya fans yang membeli tiket 'Perfect Date' Choi Siwon 1st Fanmeeting in Jakarta. Meskipun sebagai anggota boyband besutan SM Entertainment, Super Junior, dia baru saja mengadakan konser Super Show 7S bulan Juni lalu di Jakarta.

Baca Juga: Dahsyat! Synchronize Fest 2019 Umumkan 10 Penampil Bergenre EMO

Terkait penjualan tiket sendiri, Febrico, Entertainment Manager dari Tiket.com menuturkan "Penjualan dan permintaan tiket untuk fan meeting Siwon membludak dan hampir habis, karena para penggemar sudah tak sabar untuk melihat idolanya,".

Siwon akan gelar fanmeeting tanggal 10 Agustus 2019 (Foto: instagram @gudlive.id)

Lantaran permintaan yang membludak, dari kuota 1000 tiket. Saat ini sudah terjual hampir 80%. Jadi tiket yang masih bisa kamu beli hanya sekitar 200 tiket yang dijual dalam berbagai kelas. Untuk mendapatkan tiket, kamu bisa langsung membelinya di www.tiket.com.

Alasan pihak GUDlive menghadirkan Choi Siwon ke Jakarta sendiri, lantaran efek koreaan wave atau hallyu di Indonesia, salah satunya digawangi oleh ketenaran Super Junior di tanah air.

Hal itu diawali dengan merebaknya demam K-Pop sejak single 'Sorry Sorry' menjadi salah satu lagu paling hit di Indonesia pada awal tahun 2009an. Selain itu alasan lainnya lantaran sosok Choi Siwon merupakan sebuah 'paket lengkap'.

"Siapa yang tak kenal Choi Siwon? Sosok satu ini paket lengkap, tampan berbakat, salah satu anggota boyband ternama dunia, aktor dan seorang filantropi. Dia juga didaulat menjadi duta UNICEF serta memiliki beberapa penghargaan, tentu saja kami bersemangat menjadi bagian dari acara 'Perfect Date'," ucap Rully, CEO GUDlive saat ditemui merahputih.com di Hardrock Cafe, Pasific Place, Jakarta, Selasa (6/8).

Selain itu, Bimo Nugroho, selaku program Director GUDlive pun menambahkan. Nantinya pada acara fan meeting, akan ada beberapa kejutan yang disiapkan Siwon untuk para penggemarnya.

Salah satu kejutan itu ialah nanti Siwon akan memilih beberapa penggemar yang beruntung, untuk naik keatas panggung. Lalu, ada juga berbagai kejutan-kejutan seru lainnya di acara Fanmeeting nanti.

Choi Siwon akan memberikan berbagai kejutan untuk para fansnya di Indonesia (Foto: Instagram @siwonchoi)

Perihal Riders atau permintaan Siwon di Jakarta, rupanya tak ada sesuatu yang khusus. Semuanya masih dalam batas wajar.

"Kalau untuk ridersnya enggak susah, enggak seperti artis-artis lain yang kadang minta yang aneh-aneh, standar aja sih tapi tetap ada kualifikasi yang harus dipenuhi dan dalam batas wajar" kata Bimo.

Baca Juga: Festival Mesin Waktu 2019 Hadirkan Nuansa 17 Agustus Ala 90an

Bagi Choi Siwon sendiri, Indonesia bukanlah negara yang asing untuknya. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di social media milik Siwon, dia kerap mengunggah kecintaanya terhadap Indonesia.

Kecintaan Siwon pada Indonesia juga di ungkapkan oleh Rahmat Permadi dari SM Entertainment Indonesia. Siwon berkali-kali mengatakan sangat mencintai Indonesia. Tiap kali berkunjung Indonesia, Siwon selalu mendapatkan semangat dan tanggapan yang hangat dari para penggemarnya. Karena itu, Siwon akan memanfaatkan kesempatan kali ini untuk lebih dekat dengan penggemarnya. (Ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH