Pertama Kalinya Anji Tulis Sendiri Lagu untuk Sondtrack Film Anji, satu hari tanpa musik. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SETELAH bersolo karier, nama Anji Manji semakin bersinar. Beberapa lagunya seperti DIA dan Bidadari Tak Bersayap laku dipasaran dan kerap diputar di mana-mana.

Nah untuk pertama kalinya, mantan vokalis Drive Band ini menciptakan lagu untuk kebutuhan soundtrack sebuah film. Beberapa kali memang lagu Anji menjadi soundtrack atau theme song, tapi itu adalah lagu yang sudah jadi. Lagu yang berjudul Menunggu Kamu menjadi soundtrack untuk film Jelita Sejuba.

Seperti rilis yang diterima MerahPutih.com, lagu Menunggu Kamu ini diambil dari sudut pandang istri seorang tentara yang sering ditinggal suaminya berdinas. Secara umum lagu ini bisa diibaratkan isi hati mereka yang ditinggal pasangannya untuk bekerja atau melaksanakan tugas.

Soal konsep musiknya sendiri, Anji mengemasnya dengan sederhana. Sentuhan pop ballad yang dipadu karakter khas suara Anji menjadi satu keutuhan dalam menyampaikan rindu dan kesetiaan.

Latar belakang yang diambil untuk video klip ini adalah Natuna. Lagu Menunggu Kamu akan dirilis tanggal 7 Maret 2018. Bersama dengan itu lagu ini dirilis secara serentak di 131 Radio Indonesia. (*)


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH