Pertama Kali Nonton We The Fest, Endy Arfian Lontarkan Komentar Mengejutkan Endy Arfian baru kali ini datang ke We The Fest. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SALAH satu festival musik terbesar di Indonesia, We The Fest, memang selalu menarik perhatian publik, khususnya anak muda. Milennials terlihat jelas mendominasi di We The Fest 2019 yang digelar 19-21 Juli 2019. Tak terkecuali dari kalangan selebritas Tanah Air. Salah satunya artis peran Endy Arfian. Bintang film Pengabdi Setan itu terlihat menghadiri We The Fest 2019 hari ketiga.

Bukan, bukan tampil di atas panggung We The Fest 2019, melainkan aktor berdarah Jerman-Jawa ikut larut dalam kerumunan penonton untuk menikmati festival.

BACA JUGA: Tulus Sukses Membuat Penonton We The Fest 2019 ‘Baper’

Endy tak hadir ke We The Fest seorang diri. Ia mengajak sang kekasih. Rupanya ini kali Endy datang ke We The Fest. Hal itu diungkapkan Endy saat ditemui Merahputih.com di hari ketiga We The Fest 2019. “Ini pertama kali ke We The Fest. Tahun lalu sih sempat ditawari teman-teman, tapi enggak sempat. Baru tahun ini sempat ke sini,” ucap Endy di venue We The Fest 2019.

we the fest
Datang sejak hari pertama. (foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Kedatangan Endy di We The Fest 2019 rupanya bukan hanya di hari ketiga. Aktor kelahiran 22 Mei 2001 itu mengaku sudah menonton sejak hari pertama. “Bukan cuma hari ini sih, tapi dari hari pertama sih. Ini tiga hari jadinya hari hehehe,” lanjut Endy.

Pada hari ketiga atau last day gelaran We The Fest 2019, Endy mengaku ada beberapa penampil yang sangat ia tunggu-tunggu. Mulai dari artis lokal hingga artis internasional. “Kalau hari ini sih pengin nonton Tulus ya sama Joji, karena kemarin kan nontonnya band-band luar ya,” jelas Endy.

Ada satu penampil lagi yang amat dinantikan oleh Endy di hari ketiga We The Fest 2019, yakni Cigaretes After Sex. “Terus mau nonton Cigaretes After Sex di panggung This Stage is Bananas. Itu keren banget sih, soalnya dia jarang konser di Indonesia. Terus sekalinya ada di WTF, senang banget sih bisa nonton,” tambahnya.

we the fest
Menikmati penampilan seru di We The Fest. (foto: MP/raden yusuf nayamenggala)

Sebagai penikmat pertama kali WTF, Endy mengatakan ada beberapa hal seru di ajang itu. Ia menyebut di We The Fest tak hanya bisa menikmati konser musik, tapi banyak hal menarik yang bisa ia lakukan. "Acaranya seru banget. Bukan cuma nonton konser doang, tapi ada aktivitas yang lain. Ada booth-booth juga jadi kalau kita bosan nonton konser, kita bisa jalan-jalan lihat-lihat. Terus kalau mau yang adem pas kepanasan, ada juga area indoor-nya,” jelasnya.

Kesimpulannya, Endy mengaku begitu menikmati festival musik We The Fest 2019, karena ia bisa menikmati berbagai penampilan spektakuler dan berbagai aktivitas seru lainnya. Apalagi ditemani dengan sang kekasih, pastinya menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.(Ryn)

BACA JUGA: The Adams Tampil Energik di We The Fest 2019

Kredit : raden_yusuf


Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH