Film

Pertama Kali Main Film Layar Lebar, Ini Curhatan Angela Gilsha

Muchammad YaniMuchammad Yani - Jumat, 10 November 2017
Pertama Kali Main Film Layar Lebar, Ini Curhatan Angela Gilsha
Angela Gilsha Panari (MP/Raden Yusuf)

BINTANG sinetron muda Angela Gilsha Panari atau yang akrab disapa Angela Gilsha kini mulai merambah film layar lebar.

Dara cantik kelahiran Denpasar, 2 Juli 1994 tersebut memulai debutnya di layar lebar lewat film Revan & Reina. Dimana film tersebut merupakan sebuah film yang diadaptasi dari Novel Karya Christa Bella, yang bercerita tentang drama romantis remaja Indonesia.

Sebelumnya Angela Gilsha tak pernah main di film layar lebar. Film Revan & Reina sendiri merupakan film pertamanya. Hal itu justru menjadi tantang tersendiri bagi Angela Gilsha, meski dirinya mengaku sebelumnya tak tahu apa-apa soal film layar lebar.

"Tantangannya karena ini film pertama aku jadi aku enggak tahu apa-apa soal film sama sekali, paling saat reading yah itu dikuras banget harus belajar skenarionya dari a sampe z," ucap Angela Gilsha di peluncuran novel dan poster film Revan & Reina, di Alegro, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Salah satu pengalaman yang cukup menarik bagi Angela Gilsha yaitu saat proses reading, Wanita berusia 23 tahun ini mengaku melakukannya dengan sangat serius, hingga akhirnya kerja kerasnya pun membuahkan hasil. Saat take syuting, semua hapalan sudah di luar kepala.

"Karena kita readingnya sungguh-sungguh, Jadi pas kita take itu semuanya udah di luar kepala jadi kita enggak perlu hafalin skenario lagi, ya baca juga dikit-dikit doang cuma buat ngingetin" ucap Angela.

Berbicara pengalaman syuting film layar lebar pertamanya, Angela pun mengaku syutingnya berjalan lancar, ia juga sangat senang lantaran bisa bertemu dengan pemain lain yang membuatnya nyaman.

"Syutingnya lancar seru banget seneng banget, kita berbaur udh nyaman satu sama lain" tutur Angela.

Saking bahagianya, Angela mengaku tak ada duka sama sekali saat syuting film Revan & Reina. "Kalau suka dukanya Kayanya enggak ada dukanya," kata Angela seraya tersenyum. (*)

#Artis Indonesia #Film Indonesia Terbaru
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan