Pertama Kali ke Indonesia, Charlie Puth Tampil Luar Biasa Charlie Puth Sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

PENYANYI ternama Asal Amerika Serikat Charlie Puth membuka penampilannya dengan lagu Just The Way I Am. Lagu yang membuka lawatan pertamanya ke Indonesia dalam konser Charlie Puth Voice Notes Live in Jakarta, yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Saat lagu pertama dimainkan, teriakan histeris dari para penonton sontak menggema di seluruh area panggung.

Suasana pun begitu meriah kala dentuman musik yang menghentak serta tata lampu panggung yang sangat spektakuler membombardir penonton yang hadir.

Dengan mengenakan kaus berwarna hitam dan celana panjang krem, Charlie Puth tampil begitu percaya diri diatas panggung saat menyanyikan salah satu lagu andalannya.

Charlie Puth membuka panggung dengan lagu Just The Way I Am (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Setelah itu suasana konser pun semakin riuh kala penyanyi kelahiran 2 Desember 1991 ini melanjutkan penampilannya lewat lagu Slow It Down dan single terbarunya di album Voice Note, How Long.

Khususnya pada lagu How Long para penonton pun bernyanyi bersama mengikuti komando dari Puth.

Di sela-sela lagu tersebut, penyanyi bernama asli Charles Otto Puth Jr., memamerkan skill solo pianonya. Seketika ribuan mata para penonton pun terhipnosis atas aksi solo dari Charlie.

Puas memainkan tiga buah lagu, Charlie tak lupa untuk menyapa para penggemarnya yang sudah begitu antusias menghadiri konser tunggal pertama kalinya Charlie di Indonesia.

"Jakarta sangat macet, saya belum pernah mengalami kemacetan sebanyak ini di jalan hanya di Jakarta. Tapi ini sangat menyenangkan," ucap Charlie dari atas panggung.

Antusiasme penonton yang begitu luar biasa saat menyaksikan penampilan Charlie Puth (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Kendati demikian usai melihat antusiasme dari para penggemarnya yang telah hadir, penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat ini merasa sangat bersyukur dengan respon penggemar yang sangat luar biasa dahsyat.

"Terimakasih semuanya, saya belum pernah kesini dan disambut dengan banyak orang yang hadir disini. Saya sangat senang," tambah Charlie.

Tak lama usai menyapa para penggemarnya. Charlie melanjutkan penampilan dengan lagu LA Girls. Kemudian beberapa lagu hit Charlie lainnya seperti Marvin Gaye dan Somebody Told Me. Hingga akhirnya Charlie membawakan satu lagu favoritnya.

"Ini lagu favorit saya, Jakarta make some noise right now," teriak Charlie dari atas panggung yang disambut teriakan "Yeah" dari para penonton yang hadir.

Charlie Puth sukses membawakan lagu-lagu hitsnya seperti One Call Away dan Attention (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Lalu Charlie pun membawakan lagu favoritnya tersebut yang ternyata ialah lagu One Call Away.

Setelah itu beberapa lagu pun kembali di mainkan, hingga suasana kembali 'pecah' kala hit Attention berkumandang. Namun sebelum itu Charlie Sempat menyampaikan jika lagu tersebut ialah lagu terakhir yang akan dibawakannya.

Usai membawakan lagu itu yang membuat para penonton berjingrak lantaran dentuman lagu yang bernuansa upbeat tersebut. Charlie pun beranjak dari panggung.

Setelah itu lampu panggung pun padam, namun penonton tampak belum puas dengan penampilan Charlie, karena masih ada satu lagu andalan yang belum dibawakan. Hingga teriakan "We want more" dari ribuan penonton pun menggema di area panggung.

Permintaan penonton pun dijawab oleh Charlie kembali ke panggung dan mengacungkan jari telunjuk yang berarti akan membawakan satu lagu pamungkas lagi.

Charlie Puth menutup penampilan lewat lagu "See You Again" (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

Charlie pun memberikan encore yang sangat spesial, lagu soundtrack film Fast and Furios 7, See You Again. Lagu yang bertemakan tentang perpisahan itu pun menjadi lagu pamungkas dalam konser tersebut. Penonton pun tampak begitu terpuaskan dengan penampilan Charlie yang sangat luar biasa.

Usai membawakan lagu tersebut, Charlie pun undur diri dengan membungkukan badannya sebagai rasa hormat dan terimakasih kepada penonton yang begitu antusias menyaksikannya dengan mengucapkan "Thank You Jakarta!". (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Ketika 3 Aktris Senior Jadi Peran Utama di Film 'Mama-Mama Jagoan'

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH