Pertama Kali Datang ke Indonesia, Ini Komentar Eks Penyerang Barcelona Eidur Gudjohnsen saat masih berseragam Barcelona. Foto: Ist

MerahPutih.com - Legenda timnas Islandia, Eidur Gudjohnsen, datang ke Indonesia (Yogyakarta dan Jakarta) saat The Our Boys melakukan tur ke Tanah Air.

Seperti diketahui, Islandia sedang menjalani tur di Indonesia. The Our Boys menantang Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam WIB. Selanjutnya, Islandia menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1) malam WIB.

Mantan penyerang Barcelona itu membeberkan alasannya hadir di tanah air. Baginya, ini merupakan pertama kalinya Gudjohnsen mengunjungi Indonesia.

"Secara personal saya baru pertama kali datang ke Indonesia. Menyenangkan sekali berada di sini. Pengalaman yang sangat menyenangkan dimana kita bisa berbagi culture," ujar mantan pemain Chelsea dan Barcelona itu.

"Sebagai brand ambassador saya ke sini untuk mempromosikan kedua pertandingan Islandia melawan Indonesia nanti."

Gudjohnsen adalah seorang legenda bagi sepak bola Islandia. Dia telah mengoleksi 80 pernampilan bersama tim nasional dengan koleksi 25 gol. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta/bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH