Pertama di Dunia, Perusahaan Ini Luncurkan Asuransi Spoiler 'Game Of Thrones' Pertama kalinya di dunia, sebuah perusahaan tawarkan asuransi spoiler (foto: winteriscoming)

SEBUAH perusahaan asuransi Inggris bernama Endsleigh Insurance Service, baru-baru ini meluncurkan paket 'Spoiler Cover'.

Paket asuransi ini memungkinkan penggemar Game of Thrones menerima kompensasi finansial untuk spoiler jalan cerita, yang dikatakan oleh teman, keluarga maupun media sosial.

HBO Series grand final rencananya akan tayang di Inggris pada jam 9 malam, Senin 20 mei, 19 jam penuh setelah episode terakhir ditayangkan di Amerika Serikat. Karena itu, kemungkinan kebocoran plot merusak pengalaman menonton para fans cukup tinggi.

Karena perbedaan waktu tayang, kemungkinan kebocoran cerita sangat tinggi (Foto: the wrap)

Melihat hal itu, salah satu perusahaan asuransi hadir dengan ide menenangkan penggemar Game Of Thrones, yang merasa tak puas. Yaitu dengan menawarkan kompensasi finansial hingga 100 poundsterling atau sekitar Rp1,8 juta per orang. jika mereka tak sengaja menjadi korban spoiler atau mengungkapkan plot yang tak diinginkan.

"Game of Thrones adalah salah satu pertunjukan terbesar dalam dekade terakhir, dan pada finalnya berjanji akan menghadirkan rekor penonton terbanyak," ucap Julian Alpan, kepala pemasaran di Endsleigh Insurance Service, seperti yang dilansir dari laman odditycentral.

Dirinya juga menambahkan, dengan acara yang ditayangkan di Amerika Serikat sebelum di Inggris, spoiler kerap kali menjadi masalah. Karena hal itu pihaknya ingin membahas langsung dengan kebijakan asuransi spoiler ynag pertama di dunia.

Pengguna asuransi spoiler cover akan mendapat asuransi finansial (foto: bbc)

Hal itu menawarkan kompensasi finansial bagi siapa saja yang harinya dihancurkan oleh spoiler yang tak diinginkan.

"Entah itu rekan kerja atau artikel berita jahat (spoiler) di media sosial, spoiler cover kami akan membantu memberikan penghiburan bagi para penggemar, yang mengungkap ending sebelum waktunya" tambah Alpan.

Untuk para penggemar Game of Thrones yang tertarik dengan asuransi spoiler. Kamu bisa mengunjungi situs dari Endsleigh dan mendaftar untuk mendapat kompensasi finansial. (ryn)

Baca juga: Sambil Menikmati Season Terakhir, Cek Rekap 'Game of Thrones' dari Awal Sampai Season 7

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala