Persis Tantang Timnas U-19 di Stadion Manahan

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 02 Juni 2017
Persis Tantang Timnas U-19 di Stadion Manahan
Tim Persis Solo. (MP/Raditya Erwiyanto)

Keinginan Persis Solo untuk menggelar sebuah laga uji coba, pada jeda kompetisi Liga 2 di bulan Ramadan berhasil terwujudkan. Pasalnya, pada Rabu (14/6) mendatang, di Stadion Manahan, Solo, pasukan berjuluk Laskar Sambernyawa akan melawan Timnas U-19.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Persis Solo, Langgeng Djatmiko, ketika dikonfirmasi merahputih.com, Kamis (2/6) malam, membenarkan terkait laga uji coba.

“Benar, Mas, sudah resmi. Kami juga sudah komunikasi dengan PSSI. Mainnya pada 14 Juni malam, kemungkinan usai salat tarawih,” katanya.

Uji coba ini akan dimanfaatkan secara maksimal oleh pelatih Persis, Widyantoro, untuk menjaga konsistensi bertanding Rudiyana dan kawan-kawan. Mengingat, saat ini Persis masih bercokol di puncak klasemen sementara grup 4 Liga 2.

Selain itu, Langgeng juga mengatakan bahwa secepatnya akan berkoordinasi dengan sejumlah pihak manajemen dan Panpel, untuk mengurus perizinan dan jumlah tiket yang akan dijual.

Sebelumnya, CEO Persis, Bimo Putranto menginginkan bahwa lawan uji coba setidaknya tim yang di atas level Persis.

“Ya, paling tidak tim Liga 1 atau Timnas. Itu lawan yang ideal,” tandasnya.

Berita ini merupakan laporan dari Win, kontributor merahputih.com di Solo dan sekitarnya. Baca berita terkait Kota Solo lainnya di: Sempat ‘Bertarung’ Dengan Ular, Pawang Ini Alami Luka Di Tangan

#Sepak Bola #Timnas U-19 #PSSI
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan