Piala Presiden 2022

Persis Solo Turunkan Seluruh Legiun Asing demi Tiga Poin

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 27 Juni 2022
Persis Solo Turunkan Seluruh Legiun Asing demi Tiga Poin
Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago memberikan keterangan terkait persiapan tim jelang melawan Persita, Minggu (26/6). (MP/Ismail)

MerahPutih.com - Persis Solo akan melakoni laga terakhir grup A Piala Presiden 2022 melawan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo, Senin (27/6) pukul 20.30 WIB.

Pelatih Persis Jacksen F Tiago mengatakan, sebagai tuan rumah timnya menargetkan tiga poin untuk menjaga peluang lolos pada babak delapan besar. Ia memastikan semua pemain dalam kondisi siap semua.

Baca Juga

Imbas Wafatnya 2 Bobotoh, Persib Didenda Rp 95 Juta dan Diusir dari GBLA

"Kami tidak ingin mengecewakan suporter. Target tiga poin harus didapat pada laga penutup grup A Piala Presiden," ujar Jacksen, Minggu (25/6).

Jacksen mengatakan para pemain asing sudah bisa menjadi tim inti dari awal pertandingan dan untuk melawan Persita. Pihaknya hanya merubah sedikit komposisi pemain Persis Solo dibandingkan tiga laga sebelumnya.

"Waktu istirahat sangat singkat. Jadi kami hanya fokus penyegaran dan pemulihan kondisi fisik pemain," kata dia.

Baca Juga

Persib Ingin Main di Bandung dengan Penonton pada Perempat Final Piala Presiden 2022

Ia mengakui peluang lolos babak delapan besar sangat tipis, tetapi para pemain diminta tetap bermain maksimal demi meraih kemenangan perdana. Tiga pemain asing akan tampil bersamaan pada menit awal.

Sementara itu, pelatih Persita Angel Alfredo Vera menegaskan timnya akan menampilkan permainan terbuka demi meraih kemenangan di kandang lawan. Untuk kondisi semua pemain dalam kondisi siap tempur

"Kami akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan. Apakah nanti Persita lolos atau tidak dari babak penyisihan Grup A ini kami tidak peduli," tandasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga

Persib Enggan Disebut Paling Serius di Piala Presiden 2022, tetapi Tidak Mau seperti Persija

#Persis #Piala Presiden #Persita Tangerang
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan